img-bsd-train-station

BSD City adalah kota pintar yang memiliki banyak tempat atau destinasi menarik untuk Anda kunjungi! Selain menjadi kota asri dengan banyaknya pepohonan serta pemandangan hijau, BSD City juga menyediakan akses yang mudah serta minim waktu untuk dijelajahi. 

Baca Juga: BSD XTreme Park, Tawarkan Wahana Seru dan Memacu Adrenalin!

Berikut adalah lima tempat di BSD City yang patut Anda eksplorasi untuk pengalaman liburan maupun akhir pekan yang tak terlupakan!

Lihat Pertunjukkan Light Show dan Festival Kuliner di EASTVARA

img-bsd-train-station

Mal yang mengusung konsep terbuka dengan arsitektur modern ini telah menyelenggarakan soft openingnya, Kamis, 25 Juli 2025 dan hadir untuk meramaikan fasilitas serta pusat hiburan di kota BSD City. 

EASTVARA terbagi dalam empat zona. Pertama, Urban Groove dengan desain interior sesuai selera anak muda, berisi beberapa tenant ritel yang diwarnai seni instalasi dan diperbaharui secara berkala. Zona kedua adalah Spring Ville dengan desain warna-warni cerah yang diisi tenant F&B, fashion, serta pusat permainan anak. 

Ada pula zona Light Atrium, yakni arena bergaya panggung, lengkap dengan tenant kosmetik dan gawai terkini. Terakhir adalah zona Sunset Boulevard yang juga menyediakan tenant F&B berarsitektur khas budaya Asia. 

Dalam rangka soft openingnya, Eastvara akan menyelenggerakan Festival Kuliner Asia hingga 4 Agustus 2024. Anda juga dapat menikmati pertunjukkan light show setiap pukul 19.00, 20.00 dan 21.00 WIB!

Main Wahana Air di Ocean Park BSD City

img-bsd-train-station

Ingin menghabiskan akhir pekan ke wisata air? Ocean Park Adventure BSD bisa menjadi jawabannya!

Ocean Park mulai dibuka untuk publik sejak 2008. Tempat rekreasi ini mengusung konsep pantai dengan beberapa wahana yang akan membuat pengunjung serasa bermain air di pantai. Terdapat juga berbagai wahana dengan konsep modern sehingga memberikan suasana dan pemandangan yang kekinian bagi pengunjung, seperti flying tower, kolam arus, racer slide, flying fox, dan sebagainya.

Ocean Park berlokasi di CBD Area, Jl. Pahlawan Seribu, Lengkong Gudang

Serunya Naik Trampolin di Fun & Fit Trampoline Park QBig

Selain menyediakan area berbelanja dan F&B, QBig juga memanjakan pengunjung dengan wahana bermain yang menarik seperti Fun & Fit Trampoline dan Funworld. Jika Anda mengunjungi Fun & Fit Trampoline, ada beberapa arena permainan trampolin yang dapat Anda coba, yaitu  yaitu Free Jump Zone, Basket Ball Zone, Foam Pit Zone, Dodge Ball Zone, dan Extreme Zone. Pilihan arena disesuaikan dengan selera dan kemampuan.

Free Jump Zone merupakan arena yang didesain untuk anak-anak maupun pemula. Di zona in, pengunjung dapat berlatih dan membiasakan diri dengan trampolin. Dodgeball Zone adalah tempat untuk melakukan permainan lempar bola (dodgeball). Basketball Zone untuk bermain basket sambil melompat di atas trampolin. Sementara Foam Pit Zone adalah kolam besar yang dipenuhi dengan busa berbentuk kubus.

Extreme Zone menjadi arena bagi pengunjung yang sudah terlatih dengan batas usia pengunjung minimal 10 tahun.  Trampolin di zona ini memakai desain khusus yang memiliki pegas lebih kuat sehingga membuat pengunjung dapat melompat lebih tinggi. Bahkan, pengunjung yang terlatih dapat melakukan gerakan salto di zona ini.

Fun & Fit Trampoline berlokasi di Mall QBig BSD City

Baca Juga: Branchsto BSD City, Tempat Wisata Seru untuk Pengalaman Berkuda!

Belajar Sambil Menunggang Kuda di Branchsto Equestrian Park

Branchsto Equestrian Park menjadi pilihan yang tepat untuk Anda dan keluarga menemukan pengalaman berkuda. Branchsto terbuka untuk umum dan tidak hanya dapat dikunjungi oleh para anggota kelas berkuda. Branchsto terbuka untuk umum tidak hanya untuk para anggota kelas berkuda, karena disini kamu dan keluarga bisa mencoba berbagai aktivitas seru, seperti memberi makan kuda poni, berkeliling dengan Andong ataupun Mini Train, menunggangi kuda poni, dan mengajak temanmu mencoba wahana ATV. 

Bagi Anda yang sedang mencari tempat untuk merayakan ulang tahun, tempat arisan atau sekadar field trip sekolah, Branchsto sangat cocok untuk mengajak siswa-siswi sekolah belajar seru secara lebih dekat dengan berbagai jenis kuda.

Branchsto Equestrian Park berlokasi di Jl. BSD Raya Pusat, Pagedangan, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang

Pacu Adrenalin di Berbagai Wahana BSD Xtreme Park

BSD Xtreme Park adalah surga bagi penggemar olahraga ekstrem dan petualangan. Dengan fasilitas seperti BMX track, skatepark, dan wall climbing, tempat ini menawarkan tantangan dan keseruan bagi pengunjung yang mencari sensasi berbeda.

BSD Xtreme Park hadir bukan hanya bagi pecinta olahraga ekstrem, tapi juga rekreasi keluarga. Tersedia kursus oleh Senior Coach di tiap wahana bagi pemula dan anak. Go-Kart, Rock & Rope, Paint Ball, Skate Park, dan Archery jadi beberapa pilihan wahana yang bisa kamu coba disini!

Lokasi BSD Xtreme Park berada di Jl Damai Foresta, Desa Sampora, Kec. Cisauk, Sampora, Kec. Cisauk, Tangerang, Banten.