Ruang kerja sudah menjadi kebutuhan primer bagi kaum digital, gadget yang terkoneksi dengan internet dapat memudahkan Anda untuk menyelesaikan pekerjaan. Dengan kemajuan teknologi bekerja tidak harus selalu di kantor, bahkan di rumah yang minimalis Anda dapat menciptakan ruang kerja yang nyaman.

Berikut tipsnya, simak yaa...

  • Jika Anda tidak memiliki ruang kerja khusus di rumah, maka Anda dapat memanfaatkan ruangan yang ada seperti memanfaatkan sudut ruangan atau area bawah tangga.
  • Anda dapat memilih tema khusus, jangan lupa sesuaikan dengan warna cat dan furniture. Warna cat terang seperti warna putih dapat membuat kesan ruangan lebih luas.
  • Meletakkan cermin berukuran sedang di samping meja atau di setiap sisi dinding dapat memberikan efek meluaskan.
  • Sesuaikan ukuran meja dan kursi dengan luas ruangan, tambahkan rak bertingkat untuk meletakkan dokumen dengan memanfaatkan ruangan agar terlihat rapi.
  • Jika ruang kerja tidak mendapatkan cahaya yang cukup maka Anda bisa menambahkan dengan memasang lampu di samping meja kerja Anda agar kesan hangat dan nyaman dapat Anda rasakan.

Jika Anda bekerja atau tinggal di BSD City beberapa rumah seperti Greenwich Park dapat menjadi pilihan tepat karena sudah di dukung dengan layanan Smart Home yang memudahkan Anda untuk menyelesaikan pekerjaan dan meningkatkan keamanan, seperti fasilitas Smart Home Security System dengan double security access. Dimana penghuni akan diberikan Smart Access Card untuk masuk ke Kawasan ataupun cluster. Mari…wujudkan rumah impian Anda bersama kami.