img-bsd-train-station

Tabebuya BSD City, Cluster Invensihaus R

Invensihaus R BSD City menawarkan berbagai keunggulan yang menjadikannya pilihan menarik bagi calon penghuni. Pertama, lokasinya sangat strategis di kawasan residensial Tabebuya BSD City, dekat dengan berbagai fasilitas kota mandiri seperti pusat perbelanjaan, pusat konvensi, dan institusi pendidikan ternama.

Kedua, desain hunian modern dan inovatif memberikan kenyamanan optimal bagi penghuninya. Fasilitas yang tersedia, seperti kafe dan klub dengan kolam renang indoor, menciptakan lingkungan sosial yang ideal untuk bersantai bersama keluarga dan teman. 

Ketiga, lingkungan sekitar yang asri dan fasilitas publik yang lengkap menambah daya tarik hidup di Invensihaus R. Dengan semua keunggulan ini, Invensihaus R BSD menjadi pilihan tepat bagi mereka yang mencari hunian yang nyaman dan terhubung dengan berbagai fasilitas.

Baca Juga: Punya Rumah di BSD? Ini Keuntungan dan Ragam Pilihannya!

Fasilitas Sekolah Sekitar Invensihaus R BSD City

Salah satu fasilitas unggul yang ada di sekitar Invensihaus R BSD City adalah fasilitas pendidikan. Berikut adalah beberapa sekolah dan universitas unggulan di sekitar hunian ini:

Jakarta Nanyang School

Melansir dari laman resmi Jakarta Nanyang School (JNY), sekolah ini terbuka untuk pendidikan anak berusia 3 sampai 18 tahun dan menawarkan pendekatan pembelajaran global serta progresif. Pendidikan diberikan kepada siswa-siswi dalam lingkungan untuk meningkatkan pengembangan intelektual, moral, fisik, sosial, dan emosional individu. JNY menyediakan pendidikan mulai dari dari Taman Kanak-Kanak (TK) hingga SMA. 

Sinarmas World Academy

Sinarmas World Academy (SWA) merupakan sekolah yang menerapkan sistem pendidikan Early Years Foundation Stage (EYFS) dengan kurikulum UK untuk mengembangkan siswa secara intelektual, fisik, emosional, dan sosial. Jenjang pendidikan yang tersedia di sekolah ini dimulai dari early years atau TK hingga Sekolah Menengah Atas (SMA).

Al-Azhar BSD City

Bila Anda ingin menyekolahkan buah hati di sekolah berbasis Islam, sekolah Al Azhar  bisa menjadi rekomendasi sekolah untuk Anda. Sekolah Al-Azhar merupakan sekolah Islam berkualitas di kawasan BSD dengan jenjang pendidikan mulai dari TK hingga SMA. 

Kurikulum yang diterapkan di Sekolah Al-Azhar memadukan antara pengetahuan, wawasan, serta pengembangan mental maupun spiritual. Sekolah ini juga mengajarkan ajaran agama Islam serta sistem hafalan Al-Qur’an Juz 30 di bangku SD. Tak hanya itu, Sekolah Al-Azhar juga menyediakan sarana prasarana yang sangat lengkap.

Baca Juga: 3 Pilihan Fasilitas Rumah Sakit Terbaik di BSD City

IPEKA Plus BSD City

IPEKA Plus merupakan sekolah kristen di BSD City. Sekolah IPEKA menyediakan jenjang pendidikan mulai dari TK hingga SMA dengan sistem yang fokus mengembangkan kemampuan anak. Menariknya lagi, sekolah ini juga mendapat penghargaan dari Google Asia Pacific sebagai Sekolah Referensi Google for Education pertama di Indonesia.

Universitas Prasetiya Mulya

Universitas Prasetiya Mulya (Prasmul) merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang berfokus pada pendidikan bisnis dan STEM. Di penghujung tahun 2009, Universitas Prasetiya Mulya mulai membangun kampusnya dengan luas total 8 hektare yang terletak di BSD City Kavling Edutown I.1, Jl. BSD Raya Utama, BSD City.

Kampus Prasmul BSD City menawarkan suasana belajar yang menyenangkan, jauh dari kemacetan Jakarta, dan didukung dengan fasilitas kampus yang unggul. 

Saat ini, Prasetiya Mulya memiliki 2 school, yaitu School of Business and Economics dan School of Applied STEM (Science, Technology, Engineering, and Mathematics). Ada 9 program S1 yang bisa diambil. Selain itu, ada pula program magister, dan program doktor manajemen serta kewirausahaan.

Monash University

Monash University telah hadir di BSD City. Kampus ini menjadi perguruan tinggi luar negeri pertama di Indonesia.  Monash University di Kampus BSD City berfokus pada pendidikan tingkat magister (S2) dengan bidang studi data science, urban design, business innovation, dan public policy & management.

Ada tiga keunggulan yang ditawarkan oleh kampus internasional ini. Pertama, kurikulum yang digunakan sama dengan di Monash University Australia, ijazah yang didapat pun berlaku secara internasional. Kedua, kampus ini bekerja sama dengan berbagai institusi untuk mendukung perkembangan mahasiswa, seperti Tokopedia, Traveloka, Bank Mandiri, dan berbagai universitas lain. Ketiga, Monash menerima beasiswa LPDP atau bantuan pembiayaan dari pemerintah.