img-bsd-train-station

Sinar Mas Land kembali menunjukkan komitmennya terhadap sustainability dengan meraih penghargaan sebagai The Best Developer Township Project Supporting ESG pada ajang bergengsi Property & Bank Awards 2024. Penghargaan ini tak hanya menjadi prestasi, tapi juga menjadi bukti nyata dari komitmen Sinar Mas Land dalam mengembangkan kawasan-kawasan yang mengintegrasikan prinsip-prinsip Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola, atau yang lebih kita kenal dengan EKG (Environmental, Social, and Governance)

Diraihnya penghargaan The Best Developer Township Project Supporting ESG, menjadi motivasi perusahaan untuk terus berupaya, berinovasi dan terus berkomitmen dalam mengembangkan proyek-proyek yang tidak hanya memberikan dampak positif secara ekonomi, tetapi juga secara signifikan menyumbang kepada pembangunan sosial dalam komunitas-komunitas terkait.

Baca Juga: Living Lab Ventures Bekerja Sama dengan Telkomsel Melalui Openln

img-bsd-train-station

Sinar Mas Land juga membuktikan komitmennya terhadap sustainability development dalam setiap proyek yang dikerjakan. Mengingat pentingnya peran sektor properti dalam menciptakan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat, penerapan sustainability merupakan sebuah peluang untuk menciptakan masa depan yang berkelanjutan bagi masyarakat.

Sinar Mas Land meningkatkan sustainability development dalam setiap proyek yang sedang dijalankan. Dengan komitmen yang kuat, Sinar Mas Land yakin dapat mewujudkan masa depan yang lebih hijau, inklusif, dan lebih baik lagi bagi generasi mendatang.