img-bsd-train-station

Eastvara Mall, yang terletak di pusat BSD City, telah menjadi destinasi utama untuk belanja, makan, dan hiburan. Artikel ini akan menjelaskan mengapa Eastvara Mall akan menjadi pusat perbelanjaan yang ramai dikunjungi oleh warga sekitar dan pengunjung. Eastvara sendiri akan melangsungkan acara soft openingnya pada tanggal, 25 Juli 2024!

Baca Juga: Eastvara Mall Dibuka di BSD City, Ada Light Show dan Festival Kuliner

Surga Kuliner Asia

img-bsd-train-station

Sebagai rangkaian openingnya, Eastvara Mall menawarkan “Asian Delight Culinary Festival” yang menyediakan berbagai pilihan kuliner khas Asia dan pastinya gak boleh untuk Anda lewatkan!

Berikan Pertunjukkan Light Show!

img-bsd-train-station

Eastvara akan mengadakan pertunjukkan light show yang diselenggarakan setiap pukul 19.00, 20.00, dan 21.00 malam. Pertunjukkan ini wajib Anda abadikan karena kehadirannya tentu akan mempercantik postingan Anda di media sosial serta mengundang rasa penasaran bagi pengikut Anda!

Hiburan yang Menarik

Eastvara Mall tidak hanya menawarkan pengalaman belanja dan makan, tetapi juga zona hiburan dengan bioskop, area permainan, dan fasilitas rekreasi lainnya. Ada aktivitas yang menghibur bagi pengunjung dari segala usia, termasuk acara live music serta friday noraebang sebagai rangkaian acara openingnya nanti!

Selain mengusung konsep yang unik, Eastvara nantinya juga akan menyediakan sejumlah spot foto instagramable. Dengan captive market yang besar karena dikelilingi 14 residential, 60 cluster, hingga 10.000 houses padat penghuni dan didominasi oleh kaum muda atau milenial, Eastvara tentu memberikan berbagai keuntungan, terutama masyarakat BSD City.

EASTVARA akan terbagi dalam empat zona. Pertama, Urban Groove dengan desain interior sesuai selera anak muda, berisi beberapa tenant ritel yang diwarnai seni instalasi dan diperbaharui secara berkala. Zona kedua adalah Spring Ville dengan desain warna-warni cerah yang diisi tenant F&B, fashion, serta pusat permainan anak. 

Baca Juga: Promo Sinarmas Land di GIIAS 2024

Ada pula zona Light Atrium, yakni arena bergaya panggung, lengkap dengan tenant kosmetik dan gawai terkini. Terakhir adalah zona Sunset Boulevard yang juga menyediakan tenant F&B berarsitektur khas budaya Asia. Pada sore hari, para pengunjung bisa menikmati panorama matahari tenggelam yang spektakuler. Tiap sudut mal pun menjanjikan spot yang instagramable dan cocok untuk Anda bagikan ke media sosial.

Eastvara juga dapat diakses melalui ruas Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A, Tol Jakarta-Merak, dan Tol Jakarta-Serpong yang terintegrasi Tol Kunciran-Serpong, serta lewat Tol JORR 2. Mal yang akan segera hadir ini juga akan terintegrasi dengan moda transportasi publik mulai dari feeder dan shuttle bus BSD City serta Commuter Line dari Stasiun Cisauk!