img-bsd-train-station

BSD City, sebagai kawasan yang mengedepankan konsep kota berkelanjutan, menawarkan berbagai pilihan hunian dengan prinsip green living. Berikut beberapa rekomendasi rumah yang mengusung prinsip green living di BSD City:

Adora Luxe by Terravia

Terravia, hunian dengan konsep ramah lingkungan dan berkelanjutan di BSD City. Mengusung konsep green and sustainable living, Terravia menjadi pilihan yang tepat sebagai hunian sehat, aman, dan nyaman untuk keluarga. Salah satu hunian terbaru dari Terravia adalah Adora Luxe dengan 5+1 Bedrooms ( 2 Ensuite Bedrooms, 3+1 kamar mandi) 2 carport, family sky lounge, triple garden, dan spacious living room with skylight indoor garden.

Hunian Terravia juga terintegrasi dengan Waste Management System, yaitu aktivitas untuk mengelola sampah dari awal hingga pembuangan yang diiringi oleh monitoring sekaligus regulasi manajemen sampah serta menggunakan solar panel yang bertujuan untuk melindungi atap rumah, menghemat tagihan listrik hingga meningkatkan nilai properti hunian.

img-bsd-train-station

Tanakayu Vasya

Hunian Tanakayu Vasya merupakan rumah dengan konsep green living di kawasan West BSD. Kawasan ini merupakan pengembangan kota masa depan BSD. Hunian Tanakayu Vasya BSD sebagai hunian tropical resort dengan konsep open space dan dilengkapi fasilitas modern yang sehat, outdoor working space dengan wifi public, jogging track dengan suasana resort dan clubhouse bintang 5 Tanakayu yang dilengkapi fasilitas kolam renang, lounge, gym, production hall, children playground.

Lokasi Cluster Tanakayu Vasya juga dekat dengan sekolah dan pusat perbelanjaan seperti Branchsto, Mall Q-Big, ICE BSD CITY, AEON Mall BSD, BPK Penabur School, & Genesis Global SchoolTheme Park Cimory, K-Town, dan Central Commercial. Dengan konsep dan fasilitas yang tersedia, membeli rumah di Tanakayu Vasya cocok bagi investasi generasi milenial yang dapat tinggal di hunian yang strategis, aman, dan nyaman.

Welton by Hiera

Hiera BSD menawarkan konsep hunian modern yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur yang lengkap. Selain fasilitas-fasilitas tersebut, Hiera BSD juga sering menekankan pada penghijauan dan lingkungan yang ramah, dengan taman-taman dan ruang terbuka hijau yang luas.

img-bsd-train-station

Welton by Hiera ini menyediakan berbagai fasilitas, seperti Club House, Security, Lounge, Jogging Track, Playground Indoor, Park, Pool, Playground Outdoor, dan sebagainya. Selain mengusung konsep green living, Welton juga berlokasi di lokasi strategis.

Tanakayu Chava

Mengusung konsep hunian “tropical modern resort”, Tanakayu menjadi cluster yang menggabungkan teknologi modern dan menyatu harmonis dengan alam. Cluster Tanakayu menawarkan kenyamanan pada hunian sekaligus menerapkan healthy living bagi penghuninya. Sama halnya dengan Tanakayu Vasya, Tanakayu Chava juga menerapkan green living dan mengusung konsep open space pada huniannya.

img-bsd-train-station

Memilih rumah dengan prinsip green living tidak hanya memberikan manfaat lingkungan tetapi juga meningkatkan kualitas hidup Anda dan keluarga. Bagi Anda yang tertarik dengan berbagai hunian dengan konsep green living diatas, silahkan mengunjungi website resmi Sinar Mas Land sekarang!