BSD City, 20 November 2019 – Sinar Mas Land melalui BSD City selalu berusaha menghasilkan sejumlah produk inovatif dan tepat dengan apa yang diinginkan oleh pasar saat ini. Bulan lalu, Sinar Mas Land memeriahkan dunia properti dengan kehadiran klaster Fleekhauz dan klaster Fleekhauz R yang tampil dengan ukuran compact tetapi dapat mengakomodir semua kebutuhan ruang, bahkan bisa menghasilkan 4 sleeping space. Dengan jumlah 455 unit, produk Fleekhauz dan Fleekhauz R langsung terjual habis hanya dalam waktu 1 minggu.

Saat ini, Sinar Mas Land kembali mengulang kesuksesan dengan terjualnya 155 unit di klaster IMAJIHAUS dalam 1 minggu. Hunian rumah 4 lantai tersebut, terletak di sebuah kawasan premium BSD City yaitu Greenwich Park. Mengusung konsep hunian ‘Truly Home Resort’ dimana para penghuninya dapat menikmati sensasi liburan setiap hari. Klaster ini memiliki desain minimalis, stylish, cozy, modern, dan fungsional dan dilengkapi dengan segudang fasilitas terbaik seperti smart interior: smart furniture & smart home system serta diapit oleh tiga thematic club house.

Hunian tersebut memiliki 4 lantai + 1 extra floor (dalam bentuk split level), dilengkapi dengan 4 kamar tidur dengan 6 Bed, Study Room, 2 Kamar Mandi, dan Powder Room. Selain itu, rumah ini dijual sudah full-furnished, dilengkapi dengan Sofa bed, kitchen set, kompor, lemari dan spring bed untuk setiap kamar.

“Untuk anda yang sudah membeli, selamat, anda sungguh beruntung! Sementara, untuk anda yang kehabisan dan tidak bisa memiliki produk ini, jangan patah semangat dulu. Dalam waktu dekat Sinar Mas Land akan kembali meluncurkan IMAJIHAUS tahap II di BSD City. Hal ini lakukan untuk memenuhi permintaan masyarakat akan hunian yang modern, fungsional serta harga terjangkau” ujar Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land.

Walaupun berkonsep compact, IMAJIHAUS tetap bisa menghadirkan sensasi rasa yang tidak akan ditemukan di produk lain, khususnya dengan keberadaan outdoor living room dan attic room. Standar IMAJIHAUS sudah dilengkapi dengan 4 kamar yang dapat mengakomodir 6 sleeping space. Setiap unitnya juga akan mendapatkan smart furniture dan mekanisme smart home yang terintegrasi sebagai kelengkapan standar IMAJIHAUS. Kombinasi antara keindahan desain fasad, fungsi ruang dan fitur yang tidak biasa inilah yang menjadikan IMAJIHAUS sebagai sebuah produk yang istimewa, unik dan lengkap, sehingga tidak heran pasar pun memberikan reaksi yang sangat positif terhadap produk ini.

IMAJIHAUS – Inovasi Klaster Terbaru di BSD City

Memiliki rumah besar adalah impian bagi semua orang. Namun, peluang untuk memiliki rumah besar di kota besar semakin kecil. Mengingat harga tanah terus meningkat serta lahan yang terbatas, Imajihaus hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan rumah yang nyaman dan fungsional. Melihat animo konsumen yang tinggi terhadap hunian ini, Sinar Mas Land menghadirkan konsep inovatif ini dalam Klaster IMAJIHAUS di kawasan Greenwich BSD City.

“Sejumlah kemudahan kami berikan untuk memiliki hunian di Imajihaus, diantaranya diskon unit sebesar 2% serta kemudahan bayar dengan sistem KPR DP 10% yang dapat dicicil 15x bunga 0% dan KPR DP 15% dapat dicicil 18x bunga 0%,” papar Herry Hendarta.

IMAJIHAUS dibandrol mulai dari harga Rp 1,4 miliar hingga Rp 1,6 miliar. Hunian ini memiliki beberapa tipe diantaranya LT/LB 77/65 dan 77/55. Lokasinya terletak di kawasan Greenwich yang memiliki fasilitas penunjang kelas premium seperti Phi Phi club House, Bora-Bora Resortainment dan Barbuda Resortainment dengan 1,6 Ha swimming pool. Bagi yang ingin melihat langsung show unit IMAJIHAUS dapat langsung ke Marketing Office BSD City yang berada di kawasan BSD Green Office Park.

BSD City Mudah Diakses

Kawasan BSD City saat ini sangat mudah diakses melalui beragam transportasi mulai dari motor, mobil, bus hingga kereta api yang sudah terintegrasi dengan baik. Bagi pengguna transportasi publik, tidak usah khawatir. Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line di berbagai stasiun di BSD City dapat digunakan untuk menjangkau berbagai macam destinasi diantaranya jurusan KRL mencakup Jakarta–Rawabuntu–Serpong–Cisauk. Kemudian BSD City juga diapit dengan tol Kebon Jeruk—BSD City dan Pondok Indah—BSD City, kemudian juga ada alternatif lain yaitu melalui tol Balaraja Tigaraksa—Serpong, dan Jakarta Outer Ring Road [JORR]—Soekarno-Hatta International Airport. Akses tersebut juga akan dilengkapi dengan tol Balaraja-Tigaraksa

BSD City juga dilengkapi dengan sejumlah pusat perbelanjaan serta dekat menuju pusat hiburan dan rekreasi seperti AEON Mall, The Breeze, Q-BIQ, ITC BSD, Indonesia Convention Exhibition (ICE) hingga pasar tradisional bercita rasa modern seperti Pasar Modern BSD City dan Pasar Modern Intermoda. Kedua pasar tersebut dikelola langsung oleh Sinar Mas Land, dan merupakan percontohan pasar rakyat di Indonesia.

Selain itu, kawasan ini juga didukung oleh fasilitas pendidikan tingkat universitas seperti Atma Jaya, Prasetya Mulya, IULI, Universitas Multimedia Nusantara hingga sekolah mulai dari taman kanak-kanak dan tingkat SMA. Beragam fasilitas yang ditawarkan merupakan bagian dari pengembangan kawasan BSD City menjadi integrated smart digital city. Pengembangan ini khususnya diwujudkan melalui pembangunan Digital Hub, sebagai wadah berkumpulnya komunitas digital serta tech company. Saat ini sejumlah perusahaan berskala internasional seperti Unilever, Huawei, Apple, Microsoft dan beberapa perusahaan di bidang technology juga telah berkantor di BSD City.  (*)

Tentang Sinar Mas Land

Sinar Mas Land adalah pengembang properti di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 40 tahun. Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

Sinar Mas Land telah mengembangkan lebih dari 50 proyek di Indonesia. Keberhasilan Sinar Mas Land dengan mengembangkan property & real estate di Indonesia juga diakui oleh lembaga yang kredibel dan independent di dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigious seperti FIABCI Golden Award di Andora (2017), MIPIM di Hongkong (2017), MIPIM Award di Prancis (2018), Asia Pacific Property Awards 2018 di Thailand (2018).  

Dengan dukungan tim manajemen yang solid Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / concept- clustered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

Sinar Mas Land sebagai pengembang properti berupaya untuk mewujudkan kepedulian terhadap masalah pelestarian lingkungan melalui penerapan visi green di setiap proyeknya. Kesadaran perusahaan untuk bertanggung jawab melestarikan lingkungan hidup diwujudkan melalui berbagai program, seperti pembangunan kawasan hijau Green Office Park, sertifikasi Green Building, Mall tanpa dinding yang ramah lingkungan ‘The Breeze’, jalur-jalur pejalan kaki yang nyaman serta berbagai acara untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kelestarian lingkungan salah satunya melalui penyelenggaraan acara Festival Hijau yang diselenggarakan setiap tahun. Sejauh ini Sinar Mas Land telah menanam lebih dari tiga juta pohon di area komersial, pedestrian, median jalan, taman lingkungan, dan mengembangkan taman kota serta hutan kota. Inisiatif dan komitmen terhadap masalah sosial juga terus dilakukan melalui program – program CSR yang memberi kesempatan masyarakat sekitar dan usaha kecil dengan dapat menikmati pembangunan yang dilakukan Sinar Mas Land seperti penyediaan tempat usaha untuk 3.000 pelaku UMKM di Pasar-pasar tradisional dan taman jajan kaki lima serta program-program CSR lainnya.

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan, Aeon, Itochu-Japan yang sudah berlangsung selama 25 tahun, Mitsubishi Corporation,Hongkong Land serta mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

Atikah Sunarya

Head of Public Relations and Social Media

Sinar Mas Land

Tel           :  021- 50 368 368

Email        :  [email protected]  

.

.