img-bsd-train-station

BSD City, 20  Agustus 2024 – Permintaan rumah tapak di kawasan Jabodetabek pada semester I-2024 menunjukkan pertumbuhan yang positif.  Berdasarkan laporan dari Cushman & Wakefield Indonesia, tingkat penjualan rumah tapak di Jabodetabek pada Januari hingga Juni 2024 mencapai 94,5 persen. Menangkap peluang tersebut, Sinar Mas Land terus berinovasi dalam menghadirkan hunian yang nyaman melalui klaster Adora Luxe di dalam Kawasan Terravia BSD City. Mengusung tagline ‘Timeless for Generations’, Adora Luxe menawarkan luasan rumah yang lebih besar dengan desain multifungsi yang ideal untuk keluarga modern multigenerasi.

Terravia Adora Luxe memiliki luas bangunan 190 m2 dengan luas tanah 112 m2. Setiap unitnya terdiri atas 3 lantai yang dilengkapi dengan 5+1 kamar tidur (master bedroom & kamar tidur anak/tamu), 3+1 kamar mandi, carport untuk 2 mobil, balkon dengan lantai mezanin, skylight indoor garden yang terintegrasi dengan dapur dan ruang makan, serta area family sky lounge yang luas. Desain rumahnya pun dibuat berkonsep sustainable tropical modern dengan finishing yang didominasi oleh elemen natural.

CEO Residential BSD – Sinar Mas Land, Theodore G. Thenoch mengatakan, “Melihat kesuksesan penjualan Klaster Adora di kawasan hunian Terravia sebelumnya, Sinar Mas Land dengan bangga meluncurkan Adora Luxe untuk mengakomodasi tingginya minat masyarakat terhadap produk residensial yang tepat bagi keluarga besar multigenerasi. Tipe terbaru ini dibangun secara eksklusif hanya sebanyak 42 unit yang dipasarkan mulai dari harga Rp3,9 miliaran. Adora Luxe menjadi pilihan ideal bagi masyarakat yang menginginkan rumah dengan desain fasad yang modern, layout yang multifungsi dengan ruang yang lebih luas dan dilengkapi dengan sederet fasilitas terkini.”

Baca Juga: Sinar Mas Land Dukung Pengembangan Talent Poool di SEA

Lokasi dan Fasilitas Hunian Adora Luxe at Terravia

img-bsd-train-station

Terletak di kawasan Terravia yang mengusung konsep “Back to Nature, Enriching Future”, Adora Luxe menawarkan pilihan hunian ramah lingkungan dan berkelanjutan dengan berbagai fasilitas seperti Green Pathway (jogging track), Concordia Lanes (communal park), Serenita Lane (stepped seating pods dan outdoor gym), hingga collaboration & working pods yang mendukung gaya hidup sehat penghuninya. Selain itu, Terravia juga memiliki ruang terbuka hijau yang terintegrasi seluas 2 hektare, fitur smart door lock & air purifier, panel surya, hingga triple garden dalam lingkungan klaster. Khusus periode launching selama bulan Agustus, konsumen juga berhak mendapatkan promo hadiah air conditioner sebanyak 4 unit.

Klaster Adora Luxe berlokasi strategis karena dikelilingi berbagai fasilitas pendukung untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mulai dari GrandLucky Superstore, AEON Mall, RANS Nusantara Hebat (Pusat Kuliner UMKM terbesar di BSD City) dan EASTVARA Mall (Lifestyle Commercial Center). Keunggulan hunian ini tidak hanya terletak pada fasilitas hiburan dan komersial saja, namun juga telah dilengkapi dengan fasilitas pendidikan mulai dari TK hingga perguruan tinggi, serta fasilitas kesehatan terdekat yakni Eka Hospital. Dari sisi akses, penghuni Terravia dapat menikmati beragam kemudahan, seperti menjangkau ke pintu gerbang Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A hanya dalam durasi tempuh 5 menit. Kawasan residensial ini juga dapat diakses via Tol Jakarta-Merak (Tol Kebon Jeruk), Tol Jakarta-Serpong yang terintegrasi dengan Tol Kunciran-Serpong, Tol Cinere-Serpong, To JORR 2, Tol Bandara Soekarno-Hatta, hingga Tol Jagorawi. Mobilitas dari/ke Terravia pun juga didukung dengan beragam pilihan transportasi umum mulai dari free shuttle bus BSD Link, feeder bus BSD City, dan kereta Commuter Line melalui Stasiun Cisauk di kawasan Intermoda BSD City.