img-bsd-train-station

BSD City, 25 Juli 2024 – Sinar Mas Land terus berinovasi menghadirkan berbagai fasilitas berskala kota guna memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat di BSD City, sehingga menjadikannya sebagai pilihan hunian sekaligus destinasi terdepan perkotaan masa kini. Kali ini, Sinar Mas Land bersama Ararasa menggelar soft opening EASTVARA, sebuah lifestyle commercial center terbaru di BSD City. Prosesi pembukaan EASTVARA secara resmi dilakukan oleh Anna Budiman (CEO Commercial BSD Sinar Mas Land), Surya Adil Wijaya (Direktur Utama EASTVARA), Chandra Sugiarto (JV Project Division Head Sinar Mas Land), Dhany Hairlambang Purwanto (Finance Commercial BSD Division Head Sinar Mas Land), Kun Susetiawati (Construction Division Head Sinar Mas Land), Kevin Subrata (Direktur EASTVARA), Hermawan Wijaya (Direktur PT Bumi Serpong Damai Tbk), Arief Ramon (Direktur EASTVARA), Budi Suryo Bejo (Komisaris Utama EASTVARA), dan Vandi Isvara Muljadi (Komisaris EASTVARA), pada Kamis (25/7) di EASTVARA, BSD City.

Baca Juga: Promo Sinarmas Land di GIIAS 2024

Konsep Eastvara Mall BSD City

Mengusung taglineThe Light of Asia”, EASTVARA hadir dengan tampilan fresh, modern, dan estetik, terinspirasi dari eksotisme kemewahan arsitektur Asia. Budaya dan kuliner Asia telah menjadi daya tarik, tidak hanya bagi pecinta kuliner tapi juga penikmat wisata belanja di seluruh dunia selama beberapa tahun terakhir. Pusat gaya hidup ini dirancang oleh All(Zone), biro arsitek ternama dari Thailand untuk membangun mal dengan konsep terbuka yang asri bergaya arsitektur modern.

Anna Budiman, CEO Commercial BSD Sinar Mas Land mengatakan, “EASTVARA merupakan perwujudan Sinar Mas Land dalam menawarkan destinasi pusat perbelanjaan baru yang menarik bagi masyarakat. Kehadiran EASTVARA sebagai lifestyle commercial center terbaru tentunya akan menjadi value added bagi para penghuninya. Ke depannya perusahaan juga berencana untuk terus menambah jumlah lifestyle center guna memperluas kelengkapan fasilitas shopping dan entertainment, sehingga akan memberikan nilai tambah bagi penghuni dan calon konsumen yang berencana tinggal di BSD City.”

img-bsd-train-station

Surya Adil Wijaya, Direktur Utama EASTVARA menyampaikan, “Kami berharap kehadiran EASTVARA dapat berkontribusi pada perkembangan bisnis penyedia F&B di BSD City. Selain memberikan kontribusi pada pendapatan berulang bagi BSD City, EASTVARA sebagai fasilitas baru diharapkan akan memperkuat citra BSD City sebagai kawasan perkotaan mandiri yang lengkap, up-to-date, dan modern.”

Icon Unggulan Eastvara Mall

Dalam acara soft opening tersebut, EASTVARA memperkenalkan ikon unggulannya yakni Light Show di area Urban Groove. Jadwal pertunjukan Light Show tersebut dapat disaksikan 3 kali di setiap harinya pada pukul 19.00 WIB, 20.00 WIB, dan 21.00 WIB. Pertunjukan ini dapat dinikmati oleh pengunjung, mulai dari anak-anak hingga dewasa secara gratis. Tak hanya itu, festival kuliner bertema “Asian Delight” juga dihadirkan dalam rangkaian acara pembukaan perdana EASTVARA. Festival kuliner tersebut menyajikan beragam tenant food and beverage khas Nusantara dan Asia. Sejumlah rangkaian acara juga turut memeriahkan festival kulinerEASTVARA seperti magic show, bubble show, mini games, live music, dance competition, fire dance, fashion show anak, serta meet & greet cost player yang akan berlangsung mulai dari tanggal 25 Juli hingga 4 Agustus 2024, berlokasi di area Spring Ville.

img-bsd-train-station

Baca Juga: Siap Menyambut Eastvara? Mall Baru di Kawasan BSD City!

EASTVARA berdiri di atas lahan seluas 6,2 hektare dan telah memiliki lebih dari 60 tenant dari berbagai brand ritel terkemuka, seperti AEON Supermarket, Chien Khang Thang Thai Reflexology yang terbesar di Indonesia, Funtasia by Minitopia dengan konsep museum dan playground interaktif pertama di Indonesia, Pet Family Entertainment bernama Doggy Town dengan konsep terbesar dan termewah di kawasan Serpong, serta beberapa tenant F&B ternama seperti Sushi Hiro, Joe & Dough, Bebek Tepi Sawah, Starbucks, dan masih banyak lagi.

Dari segi konsep, EASTVARA dibangun dengan arsitektur geometris yang menonjolkan material ekspos dengan ruang terbuka yang luas. EASTVARA akan terbagi dalam empat zona yakni Urban Groove, Spring Ville, The Light Atrium, dan Sunset Boulevard di mana setiap zonanya akan memiliki iconic art installation hingga arsitektur bernuansa khas budaya Asia, dengan untaian pohon tabebuya (trumpet) berwarna merah muda yang menyerupai bunga sakura. Penggabungan antara arsitektur dengan sentuhan garis simetris, area terbuka untuk pedestrian yang lebar, hingga ruang ritel dengan ketinggian ceiling mencapai 8 meter, menjadikan EASTVARA sebagai destinasi ikonik terbaru di BSD City. Berada di area sunrise property BSD City, EASTVARA dapat diakses melalui sejumlah ruas tol, yakni gerbang Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A, Tol Jakarta-Merak (Tol Kebon Jeruk), dan Tol Jakarta-Serpong yang terintegrasi dengan Tol Kunciran-Serpong, JORR 2, Tol Bandara Soekarno-Hatta, Tol Serpong-Cinere, Tol Jagorawi, dan Tol Serpong-Balaraja Seksi 1B yang akan segera beroperasi pada akhir 2024. Pengunjung EASTVARA juga dapat menikmati beragam pilihan transportasi umum, mulai dari feeder bus BSD City, shuttle BSD Link dan kereta Commuter Line melalui stasiun Cisauk.