img-bsd-train-station

Mal yang mengusung konsep terbuka dengan arsitektur modern akan segera hadir untuk meramaikan fasilitas dan pusat hiburan di kota BSD City. 

Asosiasi Pusat Belanja Indonesia (APPBI) menyatakan, pertumbuhan mal di tahun 2023 bisa melampaui tahun 2019. Sementara itu, Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) mencatat, pertumbuhan kinerja penjualan ritel pada 2023 mencapai 4% atau sejalan dengan pertumbuhan ekonomi yang diprediksi, yaitu sebesar 5,5%. 

Baca Juga: AEON Mall BSD Tawarkan Kemudahan Belanja hingga Wahana Bermain!

Situasi ini tentu membuat senyum pelaku industri, termasuk properti kembali berseri. Momentum ini memunculkan optimisme untuk membuka berbagai proyek ritel terbaru, salah satunya proyek mal di sisi barat BSD City, yakni EASTVARA. Mal besutan Sinar Mas Land ini merupakan hasil kerja sama dengan Ararasa, pusat kuliner dan ritel terkemuka.

Selain mengusung konsep yang unik, Eastvara nantinya juga akan menyediakan sejumlah spot foto instagramable. Dengan captive market yang besar karena dikelilingi 14 residential, 60 cluster, hingga 10.000 houses padat penghuni dan didominasi oleh kaum muda atau milenial, Eastvara tentu memberikan berbagai keuntungan, terutama masyarakat BSD City.

Mengenal Eastvara Lebih Dekat

img-bsd-train-station

Nantinya, EASTVARA akan terbagi dalam empat zona. Pertama, Urban Groove dengan desain interior sesuai selera anak muda, berisi beberapa tenant ritel yang diwarnai seni instalasi dan diperbaharui secara berkala. Zona kedua adalah Spring Ville dengan desain warna-warni cerah yang diisi tenant F&B, fashion, serta pusat permainan anak. 

Baca Juga: QBig BSD City, Sediakan Wahana Bermain yang Seru!

Ada pula zona Light Atrium, yakni arena bergaya panggung, lengkap dengan tenant kosmetik dan gawai terkini. Terakhir adalah zona Sunset Boulevard yang juga menyediakan tenant F&B berarsitektur khas budaya Asia. Pada sore hari, para pengunjung bisa menikmati panorama matahari tenggelam yang spektakuler. Tiap sudut mal pun menjanjikan spot yang instagramable dan cocok untuk Anda bagikan ke media sosial.

Eastvara nantinya dapat diakses melalui ruas Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A, Tol Jakarta-Merak, dan Tol Jakarta-Serpong yang terintegrasi Tol Kunciran-Serpong, serta lewat Tol JORR 2. Mal yang akan segera hadir ini juga akan terintegrasi dengan moda transportasi publik mulai dari feeder dan shuttle bus BSD City serta Commuter Line dari Stasiun Cisauk.