Sinar Mas Land merupakan top developer di Indonesia, bahkan sudah terkenal di mancanegara. Selain menyediakan ragam jenis properti seperti rumah, apartemen, kavling hingga ruko, Sinar Mas Land juga menyediakan beberapa mall di wilayah townshipnya, lho!

Lalu, apa saja ya mall yang berlokasi di Township Sinar Mas Land?

AEON Mall BSD

img-bsd-train-station

Pusat perbelanjaan ini tentu sangat familiar bagi warga BSD City. AEON Mall BSD ini dilengkapi dengan berbagai pilihan tenant untuk berbelanja, restaurant, food court, bahkan playground yang cocok untuk si kecil.

Salah satu daya tarik AEON Mall BSD adalah desain mall yang dibuat instagramable, salah satunya di Sakura Park yang berada di depan area parkir mal. Sakura Illumination Park adalah taman sakura yang didesain dengan menggunakan ribuan lampu cantik menghampar di lantai. Lampu lampu yang gemerlapan ini menjadi daya tarik bagi pengunjung untuk mampir dan berfoto.

Ajak juga si kecil untuk menikmati Magic Fountain yang bersebelahan dengan Food Culture. Di sini, si kecil bisa bermain bersama air mancur yang menari mulai dari pukul 12.00 – 21.00 setiap 30 menit – 1 jam sekali saat weekend dan pukul 17.00 – 21.00 setiap jam saat weekdays

Baca Juga: Belanja Sambil Kulineran, Ini Rekomendasi Kuliner di Pasar Modern BSD

Living World Kota Wisata

img-bsd-train-station

Telah resmi beroperasi sejak 15 Maret 2024, Living World, pusat perbelanjaan dengan konsep “Home Living, Lifestyle & Eat-Entertainment” yang dikembangkan oleh PT Sahabat Kota Wisata di mana merupakan perusahaan joint venture antara Kawan Lama Group dan Sinar Mas Land, meresmikan Living World ke-4 yang berlokasi di Kota Wisata Cibubur.

Berbagai brand ritel turut hadir di Living World mall Kota Wisata, mulai dari furniture, elektronik, fashion, F&B hingga tempat bermain bagi anak. Living World Kota Wisata Cibubur juga mendukung pengembangan UMKM lokal melalui kolaborasi dengan Go!Market yang mengurasi lebih dari 25 UMKM kuliner lokal di kategori ice cream & dessert yang dapat dinikmati pada periode 15 Maret 2024 hingga 30 April 2024 di koridor main atrium, lantai ground.

AEON Mall Deltamas

img-bsd-train-station

Selain berada di BSD City, AEON Mall memperluas jangkauan ke township Sinar Mas Land di Cikarang. Sebagai AEON Mall terbesar se-Asia Tenggara, AEON Mall yang berlokasi di Kota Deltamas, Cikarang ini resmi dibuka, Jumat 22 Maret 2024.  Mengusung konsep Nature, Future, Japanese, dan Entertainment, AEON Mall Deltamas menawarkan berbagai fasilitas hiburan serta pengalaman belanja bagi pelanggan melalui ragam pilihan tenants yang disediakan. Mulai dari fashion, hobby, food & beverage dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu AEON MALL Deltamas juga menghadirkan berbagai spot unik dan instagramable yang cocok untuk pengunjung generasi muda. 

Baca Juga: 7 Tempat Nongkrong di BSD, Cozy dan Aesthetic!

The Breeze BSD

img-bsd-train-station

The Breeze merupakan Mall without walls yang menyediakan berbagai variasi restaurant, cafe, food court, bioskop hingga supermarket. Mall ini berlokasi di BSD City dan cocok bagi Anda yang memiliki hewan peliharaan serta ingin menghabiskan akhir pekan bersama karena lingkungan yang pet friendly! The Breeze memiliki akun media sosial Instagram, yakni @thebreeze_bsd yang dapat memberikan rekomendasi promo maupun info terbaru!

ITC BSD

img-bsd-train-station

Tahukah Anda? Seluruh gerai ITC di Indonesia ternyata berada di bawah naungan Sinar Mas Land, lho! Mall ini sudah tersebar di berbagai wilayah Indonesia, mulai dari BSD City, Jakarta, Surabaya, dan sebagainya. ITC berada di salah satu township milik Sinar Mas Land, yakni BSD City. ITC BSD adalah salah satu shopping mall terbesar di Tangerang Selatan. Luasnya mencapai 35.000 meter persegi, terdiri atas 4 lantai dan merupakan salah satu pusat fashion & elektronik favorit bagi warga Tangsel. Harga jualnya relatif murah, tapi tetap dengan kualitas yang  baik.

Baca Juga: 7 Restoran di BSD, Cocok untuk Berakhir Pekan Bersama Keluarga!

QBig BSD

img-bsd-train-station

Sama halnya dengan The Breeze, QBig merupakan mall yang berada di kawasan BSD City. Mall ini mengusung konsep one stop shopping yang diintegrasikan dengan bangunan kanopi raksasa yang ikonik merupakan ciri khas utama QBig BSD City. 

QBig memiliki tenant yang lengkap dari berbagai macam produk. Mulai dari makanan, pakaian hingga area bermain dan hiburan untuk keluarga. Di area tersebut ada deretan tempat duduk asri, hutan mini, kolam ikan koi dan riam air yang menyejukkan.