Mencari rumah tentu memerlukan berbagai pertimbangan, termasuk harga dan budget yang sesuai. Banyak orang yang beranggapan untuk tinggal di BSD City memerlukan budget yang besar karena kota ini memiliki berbagai fasilitas premium yang lengkap. Kali ini, Anda akan diajak untuk melihat 4 pilihan rumah di BSD City dengan harga sekitar hingga dibawah 2M!

Tanakayu Svani

Cluster Tanakayu Svani BSD City

Tanakayu Svani hadir sebagai solusi hunian yang mengutamakan kesehatan dan kenyamanan. Dengan desain yang memaksimalkan pencahayaan alami dan sirkulasi udara, rumah ini menciptakan lingkungan yang segar dan sehat bagi penghuninya. 

Terletak di BSD City, Tanakayu berada dekat dengan berbagai fasilitas seperti perumahan Danau Vanya Park, Tabebuya BSD, area komersial West Park, dan tempat rekreasi berkuda Branchsto. Lokasi strategis ini menawarkan kemudahan akses bagi penghuninya.

Konsep hunian Tanakayu terdiri dari dua komponen utama:

  • Modern Living: Dilengkapi dengan sistem keamanan terintegrasi, smart home, public WiFi, dan teknologi InHand Onesmile, hunian ini menjawab kebutuhan gaya hidup modern.
  • Healthy Living:  Menyediakan rooftop garden, clubhouse dengan kolam renang, jogging track, dan area kerja outdoor, Tanakayu mendukung aktivitas fisik dan kesejahteraan penghuninya.

Dengan fasilitas yang lengkap dan lingkungan yang mendukung, Tanakayu Svani adalah pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan hunian yang sehat dan modern. Harga hunian ini mulai dari Rp1.8 M saja!

Baca Juga: New Alesha Vanya Park, Kesempatan Berinvestasi Properti BSD City

New Alesha

New Alesha Vanya Park

Rumah New Alesha mengusung konsep Mediteranian yang elegan dan sederhana. Dengan desain minimalis yang mengutamakan warna-warna pastel dan krem, rumah ini terlihat cerah dan menyenangkan, bahkan saat malam hari. Bangunan yang minim corak namun tetap menarik ini mencerminkan gaya hidup modern yang menekankan kesederhanaan tanpa mengorbankan estetika.

New Alesha memiliki lokasi yang strategis dan dekat dengan jalan utama yang memudahkan akses ke berbagai fasilitas serta pusat aktivitas di kawasan tersebut. Setiap unit Rumah Alesha terdiri dari tiga lantai yang dirancang secara compact namun fungsional. Tiap lantai memiliki dua kamar tidur, satu kamar mandi, dan satu dapur, menjadikannya ideal untuk penggunaan pribadi atau sebagai kos-kosan.

Berada di cluster Vanya Park, New Alesha menyediakan berbagai fasilitas yang dapat meningkatkan kualitas hidup penghuninya, seperti Clubhouse, Jogging Track hingga Playground. New Alesha dapat Anda miliki hanya mulai dari Rp1.8 M saja!

Tanakayu Svadhi

Cluster Tanakayu Svadhi

Rumah Tanakayu Svadhi mengusung konsep tropical modern resort, menawarkan dua tipe hunian yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan milenial. Tipe pertama memiliki luas bangunan 86 m² dengan lebar 6 meter, sementara tipe kedua seluas 70 m² dengan lebar 5 meter. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1,5 milyar, menjadikannya pilihan menarik di pasar properti.

Terletak di kawasan modern, cluster Svadhi dilengkapi dengan berbagai fasilitas, termasuk clubhouse dan sistem keamanan terintegrasi, yang memberikan kenyamanan lebih bagi penghuni. Akses transportasi pun menjadi salah satu keunggulan, dengan rencana pembangunan pintu tol Serbaraja di Area West CBD dan ROW selebar 50 meter.

Dengan berbagai kemudahan seperti public wifi dan smart home system, Rumah Tanakayu Svadhi tidak hanya menawarkan tempat tinggal, tetapi juga gaya hidup modern yang nyaman dan praktis.

Baca Juga: Manfaat Area Kerja Luar Ruangan di Hunian Tanakayu Svadhi

Adora Terravia

Cluster Adora at Terravia

Terravia BSD City mengusung konsep ramah lingkungan dan berkelanjutan. Hunian ini cocok bagi keluarga yang ingin memiliki tempat tinggal sehat, aman, dan nyaman. Terravia sendiri memiliki cluster perdananya yang bernama Adora. Adora at Terravia berlokasi strategis tepat di sebelah Eastvara Leisure Mall. Hunian ini menawarkan unit dengan tipe 6, bangunan 2 lantai dengan luas 93 m2. 

Area hunian Terravia juga dilengkapi berbagai fasilitas seperti entrance gate, Communal Park, Stepped Seating Spots Concordia Lane, Outdoor Gym Serenita Lane, Lattea Park yang terdiri dari Collaboration & Working Pods, Children Arcade tempat bermain anak, dan jogging track Green Pathway. Adora at Terravia dengan tipe classic dapat Anda miliki dengan harga mulai dari Rp2.6 M!

Bagi Anda yang tertarik memiliki hunian dengan budget sekitar 2M hingga dibawah 2M, beberapa rumah diatas dapat menjadi pilihan yang tepat! Kunjungi website resmi SInar Mas Land untuk informasi serta promo menarik yang tidak boleh Anda lewatkan!