Berenang merupakan salah satu aktivitas yang dapat Anda pilih untuk mengisi waktu akhir pekan. Selain membantu Anda menjaga kebugaran tubuh, berenang juga dapat menjadi aktivitas seru bersama teman, keluarga maupun kerabat dekat. Bagi Anda yang ingin mengisi waktu luang dengan berenang, berikut 5 rekomendasi kolam renang yang bisa Anda coba!

Baca Juga: Ciri Perumahan Elit dan Rekomendasinya di Surabaya!

Atlas Sport Center

Mencoba untuk olahraga renang dengan lebih profesional? Mulai dari kedalaman 20 cm sampai dengan kedalaman 7 m juga tersedia. Kamu bisa menyesuaikan kedalaman kolam renang sesuai kemampuan atau skill yang dimiliki. Kamu juga dapat memilih ingin melakukan olahraga renang di area mana, seperti outdoor, indoor maupun kolam renang khusus anak-anak untuk si kecil.

Kolam renang ini berada di Jl. Dharma Husada Indah Barat III No. 64 -66, Mojo, Gubeng, Surabaya.

Kolam Renang Hayam Wuruk

Rekomendasi kolam renang yang dapat kamu coba di Surabaya adalah Kolam Renang Hayam Wuruk. Kolam renang ini menyediakan 2 jenis kolam renang utama, yakni kolam renang khusus anak-anak serta kolam renang dewasa. Kolam renang khusus anak-anak memiliki kedalaman 50 cm sampai 80 cm. Sedangkan kolam renang dewasa memiliki kedalaman sekitar 3 m. Fasilitas di kolam renang Hayam Wuruk juga cukup lengkap, memiliki kamar bilas, toilet, ruang ganti, tempat makan, dan loker barang. 

Lokasi kolam renang ini tepatnya di Jl. Hayam Wuruk No.135, Sawunggaling, Kecamatan Wonokromo, Surabaya. Jam operasional kolam renang Hayam Wuruk mulai dari pukul 8 pagi sampai setengah 5 sore.

Kolam Renang Primalaras

Kolam Renang Primalaras menyediakan arena renang semi profesional dan cocok bagi kamu yang hobi olahraga renang. Kolam renang Primalaras memiliki 3 jenis kolam yang bisa digunakan, mulai dari kolam anak-anak, kolam dewasa kedalaman 2 m dan 4,5 m. Lokasi kolam renang Primalaras ini bisa dibilang sangat strategis karena berada di belakang Hokky. Bagi yang membawa kendaraan roda empat juga tidak perlu khawatir karena tempat renang ini mempunyai area parkir luas. 

Kolam renang ini terletak di Jl. Raya Dermo Harapan I, Tanjungsari, Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya. 

Kolam Renang Banyu Biru

Selain menyediakan kolam renang untuk dinikmati, kamu juga bisa mengikuti kelas atau kursus berenang bagi orang dewasa maupun anak-anak. Kolam renang Banyu Biru, dibagi menjadi 2 bagian, yaitu kolam renang khusus anak yang dilengkapi dengan seluncur, dan kolam renang khusus dewasa. 

Kolam Renang Banyu Biru berlokasi di Jl. Ring Road Sindang Lengo, Klapanunggal, Kec. Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Baca Juga: Intip Umatis Resto & Venue, Restoran Nuansa Bali di BSD CIty!

Kolam Renang Primavera

Kolam renang Surabaya dengan harga tiket masuk yang terjangkau dapat kamu coba di Kolam Renang Primavera. Tempat ini juga cocok dipakai untuk orang yang baru belajar berenang karena kolamnya tidak terlalu dalam. Areanya yang cukup nyaman, indah, suasananya juga asri, cocok dipakai untuk tempat renang bersama keluarga

Kolam renang Primavera terletak di Jl. Raya Menganti No. 88, Kedurus, Kecamatan Karangpilang, Surabaya.

.