Balikpapan menjadi salah satu kota di Indonesia yang menawarkan pertumbuhan infrastruktur dan berbagai fasilitas baru, khususnya bagi hunian dan bisnis. Nyatanya, banyak masyarakat Indonesia yang mulai tertarik untuk memiliki hunian di kota ini. Berikut beberapa keuntungan dan pilihan hunian di Balikpapan!

Baca Juga: Perluas Bisnis, Ini Keunggulan Punya Ruko di Balikpapan!

Akses Mudah ke IKN

Balikpapan terletak lebih dekat dengan IKN dibandingkan dengan kota-kota lain di Kalimantan Timur. Hal ini menjadikan Balikpapan pilihan ideal bagi kamu yang ingin berbisnis di IKN, namun tetap tinggal di lingkungan yang lebih nyaman serta memiliki akses ke berbagai fasilitas lengkap.

Keindahan Alam yang Menawan

Meskipun mengalami perkembangan pesat, Balikpapan masih memiliki banyak ruang terbuka hijau dan ragam destinasi alam yang indah. Hal ini menjadikan kota ini pilihan ideal bagi kamu yang ingin hidup dekat dengan alam.

Potensi Investasi Menarik

Selain potensi kenaikan nilai properti, Balikpapan juga menawarkan peluang investasi menarik di berbagai sektor, seperti pariwisata, kuliner, dan perdagangan. Kehadiran IKN akan semakin meningkatkan potensi investasi di Balikpapan.

Baca Juga: Grand City Balikpapan Tawarkan Perumahan Modern dan Strategis!

Balikpapan merupakan salah satu kota di Indonesia yang mengalami pertumbuhan infrastruktur yang cepat serta letak yang strategis. Berada di lokasi strategis, Anda dapat menemukan salah satu township dengan berbagai fasilitas lengkap di sini, yakni Grand City Balikpapan. 

Grand City Balikpapan mudah diakses dari berbagai area di sekitarnya. Ini membuatnya menjadi destinasi belanja dan hiburan yang populer bagi penduduk lokal dan wisatawan. Secara keseluruhan, Grand City Balikpapan adalah tujuan populer untuk berbelanja, bersantap, dan hiburan di Balikpapan, menawarkan pengalaman yang dinamis dan dinamis bagi penduduk lokal dan wisatawan.

Salah satu hunian menarik yang tersedia di kawasan Grand City Balikpapan adalah Nordville. Hunian ini menawarkan rumah yang luas dan nyaman, fasilitas “green line” untuk gaya hidup yang sehat dan ramah lingkungan, desain rumah minimalis modern, keamanan 24 jam hingga 3 tipe rumah yang ditawarkan.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki hunian maupun produk komersial di Grand City Balikpapan, termasuk Nordville silahkan mengunjungi website resmi Sinar Mas Land dan melihat berbagai pilihan menarik!