Latinos Business District, BSD City

Dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat dan meningkatnya minat terhadap model bisnis fleksibel, Latinos Business District hadir sebagai solusi inovatif bagi pengusaha modern dan startup. Lokasi strategis, konsep SOHO multifungsi, serta fasilitas lengkap menjadikannya pilihan ideal. Mari kita eksplorasi lebih dalam tentang keunggulan dan peluang yang ditawarkan oleh kawasan ini.

Baca Juga: Ruko BSD City, Investasi Cerdas di Tengah Pertumbuhan Urban

Akses dan Lokasi yang Strategis

Latinos Business District yang berlokasi di BSD City menawarkan peluang bisnis dan tepat menjadi pilihan untuk bisnis modern maupun startup. Ruko ini tepatnya berada di Jl. Raya Rawa Buntu, dimana area ini memiliki pangsa pasar yang besar, dikelilingi perumahan serta institusi pendidikan. Beberapa perumahan yang bisa Anda temukan di area ini adalah De Latinos, Kencana Loka, Griya Loka, The Green, dan berbagai area premium lainnya. 

Konsep Unik “SOHO” Multifungsi

Ruko Multifungsi Latinos Business District, BSD City

Dikenal sebagai ruko multifungsi, Latinos Business District mengusung konsep SOHO “Small Office, Home Office” dimana Anda dapat menggunakan ruko ini untuk berbagai jenis bisnis plus tempat tinggal. SOHO Latinos Business District memiliki fasad modern dengan jendela kaca yang lebar dan tinggi sehingga memberikan kesan premium sekaligus bangunan yang sehat melalui cross ventilation untuk kelancaran sirkulasi udara dalam ruangan.

Fasilitas Lengkap Latinos Business District

Area Latinos Business District dilengkapi dengan berbagai fasilitas, termasuk area parkir yang luas, keamanan 24/7, dan taman hijau di sekitar. Selain memberikan kenyamanan dan keamanan, fasilitas ini juga meningkatkan nilai investasi di SOHO ini.

Baca Juga: Investasi Cerdas, Dijual Ruko Strategis BSD City di Bawah 3M!

Menawarkan Ragam Tipe dan Promo

Bagi Anda yang tertarik dengan Latinos Business District, SOHO ini menyediakan 2 tipe, yakni tipe 91 dan tipe 91/75. Setiap tipe terdiri dari 3 lantai dengan kekuatan listrik hingga 4400 watt.

Harga ruko ini mulai dari Rp2 M dan bisa Anda miliki dengan cicilan setiap bulannya. Anda juga dapat menikmati berbagai promo di bulan Oktober 2024 agar lebih untung! Jika Anda melakukan pembayaran dengan hardcash, dapatkan discount 10%, cashback 2%*, dan hadiah konsumen sebesar 0,5%*.

Tenang saja, Anda bisa menggunakan KPR Express dan dapatan Subsidi DP serta Free KPR Fee* 2,5%. Ada Free IPL 12* bulan juga yang gak boleh Anda lewatkan!

Miliki SOHO Latinos Business District sekarang dan dapatkan berbagai keunggulan bagi bisnis Anda!