Tempat wisata kuliner seperti cafe dan restoran memang tidak ada habisnya. Hal tersebut juga berlaku di kota pintar, yaitu BSD City. Bagi Anda yang berkunjung maupun berdomisili di sini, ada restoran menarik yang menawarkan suasana ala Bali, lho!  Restoran ini menarik untuk Anda kunjungi bersama keluarga, teman, pasangan, maupun kerabat dekat lainnya.

Umatis Resto & Venue ini juga menjadi salah satu restoran dengan nuansa alam yang indah di BSD City. Jadi, cocok banget untuk healing sejenak sembari menikmati berbagai sajian menu yang tersedia.

Sumber: www.instagram.com/umatis.restaurant/

Umatis Resto & Venue menawarkan suasana Bali ke tengah kota BSD City ini justru lebih menarik karena menyatu dengan pemandangan gedung tinggi di sekitarnya. 

Baca Juga: Aneka Seafood 38 BSD City, Destinasi Kuliner Laut Bareng Keluarga

Tenang, di sini juga ada ruangan indoor dan VIP Room untuk Anda dan keluarga. Jika cuaca sedang cerah, Anda bisa menikmati senja indah yang bikin lupa bahwa lokasi ini masih berada di tengah kota. 

Umatis menyajikan makanan Indonesia dengan harga cukup terjangkau dan menu variatif. Anda bisa mencoba Tempe Mendoan, Bakwan Jagung, Ayam Bakar Madu, Nasi Bakar Tuna Asap Pelalah, Lidah Cabe Ijo, Pie Pisang Susu, atau Es Kelapa Jeruk. Mengenai harga menu per-orang, umumnya berkisar Rp50.000 - 100.000.

Jangan lupa abadikan momen bersama keluarga untuk menunjukkan salah satu spot foto terkece dengan nuansa alam di BSD saat ini ya! Umatis Resto & Venue berlokasi di BSD City, Kavling Taman Kota Barat Lot No.II.6

Yuk, kunjungi dan coba restoran dengan nuansa Bali di tengah kota BSD City ini!