The Breeze adalah salah satu destinasi menarik di BSD City yang wajib untuk Anda kunjungi. Mall without walls ala The Breeze memiliki berbagai variasi restaurant, cafe, food court, bioskop hingga supermarket. Tidak lupa juga, tempat ini cocok bagi Anda yang memiliki hewan peliharaan dan ingin menghabiskan akhir pekan bersama karena lingkungan yang pet friendly

Baca Juga: Harga Rumah di BSD City, Investasi Properti Terbaik dan Menjanjikan

The Breeze berlokasi di Jl. BSD Green Office Park Jl. BSD Grand Boulevard, Sampora, BSD, Kabupaten Tangerang, Banten. Bagi Anda yang tertarik untuk mengunjungi The Breeze BSD City, berikut beberapa cara yang bisa menjadi referensi bagi Anda.

1. Menggunakan Kendaraan Pribadi

Bagi Anda yang menggunakan kendaraan pribadi, The Breeze BSD City sangat mudah diakses. Berikut langkah-langkahnya:

  • Rute dari Jakarta: Ambil jalan tol JORR (Jakarta Outer Ring Road) dan keluar di pintu tol BSD. Ikuti petunjuk arah menuju BSD City, dan The Breeze akan terlihat di sisi kiri setelah memasuki kawasan BSD.
  • Rute dari Tangerang: Dari pusat Tangerang, Anda bisa langsung menuju ke arah BSD. Ikuti petunjuk arah menuju The Breeze yang berada di BSD City.

2. Transportasi Umum

Jika Anda lebih memilih menggunakan transportasi umum, berikut pilihan yang bisa Anda gunakan:

  • KRL Commuter Line: Naik KRL dari Stasiun Jakarta (Misalnya Stasiun Tanah Abang atau Stasiun Manggarai) menuju Stasiun Rawa Buntu atau Cisauk. Dari stasiun, Anda bisa melanjutkan perjalanan dengan transportasi online atau angkutan umum yang tersedia. BSD City menyediakan transportasi bus gratis, yakni BSD Link yang dapat Anda langsung akses di halte stasiun Cisauk.
  • Bus Transjakarta: Naik bus Transjakarta menuju Halte Terminal Lebak Bulus, kemudian lanjutkan dengan angkutan umum atau ojek online menuju The Breeze.

Baca Juga: 7 Restoran Masakan Indonesia hingga Italia di The Breeze BSD City

3. Transportasi Online

Untuk kemudahan dan kenyamanan, Anda juga bisa menggunakan layanan transportasi online. Cukup buka aplikasi di smartphone Anda, masukkan lokasi Anda saat ini, dan pilih The Breeze BSD City sebagai tujuan. Layanan ini sangat efisien, terutama bagi Anda yang tidak ingin repot dengan rute perjalanan.

Mencapai The Breeze BSD City tidaklah sulit, baik menggunakan kendaraan pribadi, transportasi umum, atau transportasi online. Dengan berbagai pilihan yang ada, Anda bisa merencanakan perjalanan dengan cara yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan Anda. Selamat berkunjung dan nikmati semua yang ditawarkan The Breeze BSD City!