Sumber: Instagram warung_tuman_bsd

Berlokasi di tengah pemakaman, Warung ini tetap jadi idaman. Warung yang berdiri tahun 2019 ini menyajikan hidangan Jawa-Sunda hingga masakan nusantara lainnya. Konsep dan menu masakan ini cocok untuk Anda serta keluarga. Meskipun berlokasi di tengah pemukiman dan area pemakaman, Warung Tuman menjadi slah satu hidden gem yang kerap diminati di wilayah BSD City. Konsep penyajian yang unik, yaitu di tengah kebun dengan segala ornamen bertema jawa menjadikan Warung Tuman berbeda dari konsep resto lainnya.

Warung Tuman menyajikan makanan khas Nusantara, khususnya Yogyakarta, dengan mengusung konsep antara area terbuka dan tertutup. Dengan begitu, pengunjung bisa menyantap berbagai sajian menu di sana sembari menikmati keasrian lingkungan, termasuk pohon bambu di sekeliling restoran.

Baca Juga: Belanja Sambil Kulineran, Ini Rekomendasi Kuliner di Pasar Modern BSD

Ada berbagai menu yang bisa Anda coba di Warung Tuman seperti Mangut Pari Asap, Tempe Mendoan, Tahu Selimut, Telur Dadar Gaek, Nila Cabalatulik, Dendeng Batokok, dan berbagai menu menarik lainnya.
Tempat makan unik dan khas ini sangat cocok untuk menjadi destinasi santapan bersama keluarga, acara kantor hingga bersama teman-teman. Namun, Anda tidak bisa membawa kendaraan untuk langsung masuk ke dalam Warung Tuman karena jalan yang dilewati cukup berliku. Anda harus berjalan sedikit untuk memasuki area tempat makan.

Warung Tuman menjadi destinasi menarik bagi banyak orang yang mencari pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Baik Anda datang bersama keluarga, teman, atau bahkan untuk acara kantor, Warung Tuman dapat menjadi pilihan untuk kenangan yang tak terlupakan. Jadi, jangan ragu untuk mencoba sensasi makanan Sunda yang berbeda di Warung Tuman yang berlokasi di Jl. Ciater Tengah, RT.4/RW.07, Ciater, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten.