Ilustrasi Gambar

Seafood menjadi salah satu jenis makanan yang digemari oleh banyak orang, termasuk masyarakat Indonesia. Selain memiliki cita rasa yang enak, Seafood dapat membantu menjaga kesehatan karena menawarkan vitamin, lemak Omega-3 dan berbagai keunggulan lainnya. Bagi Anda yang gemar dengan makanan seafood, BSD City memiliki salah satu restoran yang cocok untuk Anda kunjungi, yakni Aneka Seafood 38.

Aneka Seafood 38 menawarkan berbagai pilihan menu seafood yang pastinya tidak boleh Anda lewatkan. Seafood dapat disiapkan dengan berbagai teknik memasak, seperti dipanggang, digoreng, direbus, atau dibakar. Restoran seafood dapat menawarkan variasi dalam cara memasak hidangan laut, sehingga memberikan pengalaman makan yang berbeda-beda bagi pelanggan. 

Baca Juga: Hidden Gem BSD! Santap Menu Khas Nusantara di Warung Tuman

Lokasi dan Menu Aneka Seafood 38

Aneka Seafood 38 menyediakan berbagai Ikan segar, seperti Gurame, Bawal, Kakap Merah, Kakap, Kerapu Merah, dan sebagainya), Cumi dengan berbagai jenis masakan seperti Goreng Telur, Lada Garam, Saus Padang, dan sebagainya), Kepiting, Udang, dan pilihan jenis sayuran.

Selain menikmati ragam menu yang bervariasi dan rasa yang enak, suasana yang ditawarkan oleh restoran ini juga sangat cozy serta menonjolkan warna yang memberikan kesan minimalis. Suasana kekeluargaan akan tetap terasa serta memberikan kenyamanan sembari menikmati ragam sajian menu yang ada.

Restoran seafood cenderung memiliki menu yang fleksibel karena mereka dapat menawarkan berbagai macam hidangan laut. Ini memungkinkan mereka untuk memenuhi berbagai selera dan preferensi pelanggan. Yuk, kunjungi Aneka Seafood 38 yang berlokasi di Jl. BSD Boulevard Utara No.18-23, Lengkong Kulon, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten!