Yuk, Main Air di Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi

22 February 2020 News Archive | Google+

BEKASI (Bisnisjakarta)- Kota Bekasi saat ini lebih dikenal sebagai kawasan industri. Banyak pabrik yang beroperasi di Bekasi. Namun, kini Bekasi telah menjadi salah satu destinasi wisata keluarga. Perkembangan kota Bekasi pesat dan juga menjadi pilihan tempat tinggal komunitas urban. Dan, kota Bekasi saat ini memiliki destinasi wisata keluarga bertaraf internasional yaitu Go Wet Waterpark.

Go Wet Waterpark merupakan tempat wisata air yang dilengkapi dengan berbagai wahana yang berkualitas. Waterpark ini terletak di kawasan Grand Wisata, Bekasi.

Berada di kawasan kota pemukiman dengan tingkat populasi penduduk yang besar menjadikan Go Wet Waterpark sebagai tujuan wisata dan rekreasi yang tepat bagi keluarga. "Go Wet Waterpark di Bekasi ini menjadi taman air terbaik dan terluas di Indonesia,” ujar Direktur Mahaka Attraction, Herijanto Judarta di Bekasi, Kamis (20/2).

Go Wet Waterpark berlokasi di perumahan milik Sinarmas Land, Grand Wisata. Melalui program pembangunan infrastruktur pemerintah, membuat akses menuju kota Bekasi menjadi lebih mudah dan cepat.

Grand Wisata sendiri bisa diakses melalui tol Jakarta – Cikampek dan keluar pintu tol Tambun KM21. Mulai tahun ini, Go Wet Waterpark dikelola oleh Mahaka Attractions yang merupakan salah satu lini bisnis dari Mahaka Media Group. 

Setelah dikelola oleh Mahaka Attraction, Go Wet Waterpark mengusung tema baru ‘All Out’ dengan tiga pilar utama yaitu Entertainment, Sportainment,  dan Edutainment. Mahaka Attraction berinovasi dengan membangun berbagai wahana baru, salah satunya adalah Go Wet Theater Wet 5D dan merupakan wahana Wet Theater pertama di Indonesia. Wet Theater 5D ini juga dianugerahi oleh MURI (Museum Rekor Indonesia).

Wahana yang ada Go Wet Waterpark ini dirancang khusus oleh Whitewater, International Water Park Consultant ternama dari Kanada.

Dibawah nakhoda Mahaka Attraction, Go Wet Waterpark tidak hanya tempat berenang dan bermain air, namun juga menjadi lokasi untuk berbagai kegiatan.

Berdiri di atas lahan 7,5 ha, Go Wet Waterpark menjadi lokasi paling hits di kota Bekasi dan bisa digunakan untuk mengadakan berbagai acara dari korporasi maupun individu.

Dimulai tahun ini, Go Wet pun mendukung kehadiran program/konten lokal yang saat ini sedang menjadi topik hangat di masyarakat, Nussa. 

Nussa dari The Little Giantz menjadi konten lokal pertama yang berkolaborasi dengan wahana bermain di Indonesia. Dengan kolaborasi ini, Go Wet dengan bangga bisa mengklaim menjadi wahana pertama di Indonesia yang memiliki konten lokal, melalui Zona Nussa.

“Kami tidak hanya ingin menjadikan Go Wet Waterpark sebagai lokasi keluarga bermain air saja, namun juga menjadi lokasi dimana para event dan wedding organizer, korporasi, dan masyarakat yang bergerak di industri kreatif berkreasi mengadakan kegiatan di sini. 

Para orang tua juga tidak perlu khawatir akan keselamatan buah hatinya, karena terdapat safeguard (penjaga wahana) yang dilatih khusus oleh marinir untuk menjaga serta mengawasi anak-anak yang bermain air,” kata Herijanto.

Kolaborasi Dengan GOERS

Dengan besarnya jumlah pengguna internet di Indonesia, Go Wet Waterpark juga terus berinovasi untuk melakukan digitalisasi.  Go Wet Waterpark saat ini didukung secara penuh oleh Goers Experience Manager (GEM), platform digital untuk membantu pengelolaan dan pendataan operasional bisnis dari Go Wet.

Dengan kolaborasi ini, pengunjung bisa membeli tiket online secara langsung di www.gowet-grandwisata.com, dengan metode pembayaran cashless yang beragam. Untuk mendukung program digitalisasi Go Wet Waterpark, Goers menyiapkan program menarik untuk rekan-rekan media, dimana Goers akan memberikan kode promo khusus. Kode promo ini diharapkan bisa memberikan keuntungan untuk rekan-rekan media sebagai salah satu program untuk menarik perhatian pembaca. 

Keberadaan GEM akan membantu pelaku bisnis dalam sistem penjualan tiket online dan onsite, serta kemudahan validasi dan memantau pengunjung. GEM juga menyediakan platform promosi digital yang beragam, serta laporan keuangan yang dapat dipantau secara real-time.  “Dengan kerjasama antara Go Wet dan Goers akan mempermudah monitoring bisnis bagi pemilik dan juga tentunya akan mendatangkan lebih banyak pengunjung,” imbuh. Managing Director GOERS, Ferdinand Octavilano. (son)