Sinarmas Land Raup Rp 180 Miliar dalam Sehari dari Tabebuya

30 January 2020 News Archive | Google+

JAKARTA, KOMPAS.com - Sinarmas Land mengklaim mampu menjual 223 unit klaster Inspirahaus hanya dalam sehari. Tak tanggung-tanggung, penjualan yang diraup mencapai nilai sekitar Rp 180 miliar. inspirahaus merupakan klatser terbaru di kawasan Tabebuya yang diluncurkan 10 Januari 2020. Setiap unitnya dibanderol dengan harga sekitar Rp 800 jutaan.

"Tahun ini kami mulai dengan kawasan dan hunian berkonsep modern, kompak dan fungsional, Inspirahaus. Produk ini langsung mendapat respon positif dari masyarakat," kata CEO Residential Sinarmas Land Herry Hendarta dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (17/1/2020). Herry mengatakan, menyusul kesuksesan itu, Sinarmas Land akan segera meluncurkan klaster kedua yakni Inspirahaus R dengan jumlah 208 unit.

Klaster Inspirahaus ini didesain khusus untuk melengkapi sensasi pengalaman rasa dan rupa yang diberikan oleh kawasan Tabebuya. Setiap unitnya didesain fully furnished dan sudah dilengkapi dengan fitur smart furniture. Fitur ini menghasilkan smart layout, di antaranya ruang makan dengan sliding door yang bisa dibuka untuk menambah luas ruangaan dan dapat ditutup jika pemilik rumah ingin beraktivitas leluasa di area dapur. Kemudian area living room dan tangga dibuat dan dilengkapi dengan smart furniture.

Dengan demikian, penghuni memiliki ruang tambahan ataupun ruang penyimpanan yang banyak dan fungsional. Selain itu, setiap hunian memiliki satu kamar tidur utama dan sebuah bunk bed untuk dua orang. Meski seluruh unit rumah dalam klaster ini dibangun seluas 48 meter persegi, namun klaster Inspirahaus menawarkan beberapa variasi luas tanah mulai dari 40 meter persegi sampai 52 meter persegi.