Savasa Luncurkan Klaster Asa Fase 2

12 March 2020 News Archive | Google+

Bekasi, Beritasatu.com - PT PanaHome Deltamas Indonesia (PHDI) sebagai pengembang hunian mewah dan ekslusif, Savasa, meluncurkan klaster Asa fase 2.

Hunian yang ada di klaster Asa fase 2, dibanderol dengan kisaran harga mulai Rp 1,8 miliar hingga Rp 2,5 miliar per unit. Masing-masing unit hunian yang ada di perumahan ini, terdiri dari dua lantai yang berlokasi di kawasan industri strategis, Kota Deltamas Cikarang, Bekasi.

?President Director PT Puradelta Lestari Tbk (PDL) sekaligus CEO Commercial Sinar Mas Land, Hongky Jeffry Nantung, mengatakan, klaster terbaru ini ditujukan untuk menjawab kebutuhan pasar terhadap tipe hunian yang menjadi incaran konsumen, yaitu rumah bertipe besar.

"Kami optimistis di kuartal pertama tahun ini animo masyarakat Indonesia terhadap investasi properti semakin baik. Terbukti di akhir 2019 lalu, penjualan kami mulai meningkat, dan terjaga sampai di awal bulan ini," ujar Hongky Jeffry Nantung, dalam keterangan persnya, Selasa (10/3/2020).

Hongky mengatakan, pihaknya menargetkan klaster Asa fase 2 akan terjual sebanyak 150 unit hunian di tahun ini. ?"Sinar Mas Land selalu menyediakan pilihan hunian terbaik dengan harga terjangkau bagi masyarakat Indonesia," tandas Hongky.

Sementara itu, President Director PT PanaHome Deltamas Indonesia (PHDI), yang juga menjabat sebagai President Director PT Panasonic Homes Gobel Indonesia, Kazuhiko Tanaka, mengatakan, Panasonic Homes sudah melakukan peluncuran pertama di November 2018 lalu.

"Sampai saat ini konsumen tetap antusias dengan produk Savasa, karena fitur-fitur yang kami sematkan di dalam unit hunian. Selain itu, kami selalu berkomitmen untuk membangun rumah dengan kualitas terbaik sesuai standar Panasonic Homes," ungkapnya.

Savasa Homes merupakan proyek hunian yang mencakup total area yang direncanakan seluas 37 hektare (ha). Pengembangan Savasa rencananya akan dibagi dalam 3 tahap, dimana tahap pertama akan dilakukan di area seluas 13 hektare.

Untuk pengembangan tahap pertama terdiri dari 811 rumah dan 33 ruko yang akan terbagi ke dalam 4 klaster yakni Asa, Niwa, Hana, dan Yuta. Desain yang diterapkan menggabungkan unsur lingkungan hijau, kehidupan modern, fitur smart living, dan teknologi bangunan tahan gempa.

Commercial Project Manager, Ari Syarif, menambahkan, sesuai tagline smart lifestyle dari Savasa, pihak pengembang berupaya memberikan solusi tata udara yang sudah terintegrasi untuk menghasilkan kualitas udara yang nyaman, kondusif, dan sehat.

"Sinar Mas Land dan Panasonic bekerjasama untuk menghadirkan hunian ideal untuk membantu masyarakat Indonesia menjalani kehidupannya dengan lebih baik," tandas Ari Syarif.