Buka Unit Bisnis Baru, Sinarmas Land Gelar Konser Musik

13 November 2019 News Archive | Google+

Jakarta, Gatra.com - Perusahaan properti dan minyak sawit, Sinarmas Land secara resmi melebarkan unit usahanya ke sektor promotor entertainment yang diberi nama Gold Light Entertainment. 

"Gold Light ingin mengembangkan talenta musisi di Indonesia yang sangat berkualitas. Apalagi di wilayah pengemasan, kreasi panggung, maupun produksi. Saya yakin, kalau musik Indonesia bisa dikemas dengan bagus pasti kualitasnya tidak kalah dengan K-Pop," kata CEO MICE & Event Business Sinarmas Land, Alim Gunadi pada acara konferensi pers di Jakarta, Senin (11/11).

Atas dasar itu, Gold Light Entertainment akan mengadakan gelaran perdana mereka bertajuk "JOURNEY OF ICE" dalam Icefest Music Concert 2019. Nanti akan didukung oleh musisi-musisi beken seperti KLa Project, Vina Panduwinata, Rendy Pandugo Feat. Ardhito Pramono, dan Glenn Fredly.

"Icefest Music Concert 2019 akan menghadirkan sesuatu yang baru dalam sebuah konser musik. Musisi yang diundang terdiri dari empat generasi yang berbeda dengan warna musik yang beragam. Sehingga konser musik ini dapat dinikmati oleh berbagai kalangan usia," tambah Alim.

Konser tersebut akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD CITY pada 23 hingga 29 Desember mendatang. Dengan range harga tiket mulai dari Rp350.000 hingga Rp1.300.000. 

Tema bertajuk "JOURNEY OF ICE" sendiri diambil untuk menceritakan tentang perjalanan seorang manusia dalam hidupnya, dimulai dari seorang anak kecil yang masih suka bermain, bereksperimen dalam mencoba hal baru, hingga menjadi dewasa dan menua. 

Konser dibuka dengan penampilan Rendy Pandugo feat. Ardhito Pramono pada 23 Desember; dilanjutkan dengan penampilan KLa Project usia rehat Hari Natal, yakni 26 Desember; giliran Vina Panduwinata pada 27 Desember; dan ditutup oleh Glenn Fredly pada 29 Desember 2019. 

Sebagai informasi, konser ini juga bekerja sama dengan Bank Central Asia (BCA) yang memberikan diskon khusus sebesar 15% bagi pengguna kartu kredit dan debit BCA untuk semua jenis kategori tiket. Tiket dapat dibeli melalui tiketapasaja.com, tiket.com, dan traveloka.com. 

 
Reporter: Almer Sidqi
Editor: Flora L.Y. Barus