Sinar Mas Land Kumpulkan 400 Agen Properti di ICE, BSD City

19 May 2015 News Archive | Google+

Sinar Mas Land menghelat event yang ditujukan bagi para agent property se-Jakarta, bertajuk ‘Sinar Mas Land Agent Gathering 2015’. Adapun topik utama yang dipresentasikan para pembicara, yaitu : ‘Marketing Strategy in Property Industries 2015’.

Sekitar 400 agent property dari berbagai perusahaan agent property terkemuka, hadir untuk berkumpul bersama dan saling bersinergi untuk berbagi kebahagiaan sekaligus mendapatkan informasi terbaru mengenai produk property yang dimiliki Sinar Mas Land.

“Sinar Mas Land Agent Gathering 2015 menjadi ajang menguatkan sinergi antara perusahaan dan para agent property, sekaligus memperkenalkan proyek terbaik Sinar Mas Land,” kata Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, disela-sela acara yang berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Selasa (19/5/2015).

Dijelaskan, Sinar Mas Land sangat menyadari pentingnya peran agen property sebagai salah satu ujung tombak penjualan produk property dari Sinar Mas Land.

Menurutnya, seorang agen property merpakan salah satu elemen penting dalam proses jual beli rumah. Seorang agen property juga merupakan negosiator sekaligus konsultan bagi masyarakat yang membutuhkan produk property, mulai dari rumah, ruko, apartemen, hingga ruang bisnis dan komersil.

Untuk itu, sambungnya, para agen property membutuhkan pemahaman khusus dan mendalam mengenai perusahaan property, mulai dari nilai perusahaan tersebut hingga seluruh proyeknya.

“Melalui event ini, Sinar Mas Land menciptakan peluang untuk bekerjasama dengan agen property diseluruh penjuru Jakarta, terutama bagi para agen property di Utara, Selatan, dan pusat kota Jakarta, serta Bekasi dan Tangerang,” tuturnya.

“Tak hanya itu, melalui event ini, Sinar Mas Land dapat mengumpulkan database, sekaligus menciptakan strategi pemasaran yang lebih inovatif dengan bekerja sama dengan para agen property tersebut,” pungkas Ishak.


jakartakita.com