Sinar Mas Land - Sinar Mas Land Luncurkan Kawasan Komersial Premium Foresta Business Loft 3

Sinar Mas Land Luncurkan Kawasan Komersial Premium Foresta Business Loft 3

14 September 2014 Media Releases |

Press Release

Sinar Mas Land Luncurkan Kawasan Komersial Premium Foresta Business Loft 3

  • Foresta Business Loft 3 merupakan salah satu produk premium unggulan Sinar Mas Land
  • Foresta Business Loft 3 merupakan jawaban bagi kebutuhan masyarakat terhadap ruang dan kawasan komersial modern yang berlokasi strategis dan memiliki nilai investasi tinggi
  • Foresta Business Loft 3 memiliki desain Modern Classic Contemporary, perpaduan antara aspek klasik dan kontemporer
  • Foresta Business Loft 3 hadirkan unit premium dalam jumlah terbatas, yakni hanya 26 unit, dengan empat tipe berbeda

Jakarta, 14September 2014, Sukses meluncurkan bangunan komersial Foresta Business Loft 1 dan 2 membuat Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia melalui BSD City kembali menjawab antusiasme masyarakat terhadap kebutuhan ruang dan kawasan komersial modern dengan meluncurkan Foresta Business Loft 3. Ditunjang lokasi yang sangat strategis, terletak di jalur utama dan berdekatan dengan Jakarta Nanyang School, International Convention & Exhibition Center, Casa de Parco Apartement, Swiss German University, BSD Square, Teras Kota, Saveria Apartment, Damai Indah Golf, Eka Hospital, Lifestyle Center The Breeze serta Prasetiya Mulya Business School membuat Foresta Business Loft 3 menjadi salah satu produk premium unggulan Sinar Mas Land.

 

Tidak hanya itu, lokasi Foresta Business Loft 3 juga berada di dekat kawasan residensial Foresta dan selangkah menuju kawasan hunian De Park – dua kawasan hunian premium BSD City. Seluruh keunggulan tersebut juga disokong dengan sudah beroperasinya jalan tol JORR West 2 ruas Ciledug-Ulujami yang membuat akses lebih banyak, lebih mudah dan lebih cepat ke BSD City. Hal ini mempermudah pencapaian ke BSD City dan meningkatkan nilai  investasi properti.

 

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land dalam siaran pers hari ini mengungkapkan, “Sinar Mas Land selalu berupaya menjawab kebutuhan masyarakat terhadap kawasan bisnis dan komersial premium dengan meluncurkan Foresta Business Loft 3, yang memiliki desain unik, fasilitas lengkap dan memiliki nilai investasi yang tinggi karena juga terintegrasi dengan perusahan kelas dunia, pusat rekreasi, hiburan, bisnis, pendidikan dan perhotelan serta memiliki akses yang mudah.”

 

Desain Modern Classic Contemporary

 

Foresta Business Loft 3 memiliki desain unik berkonsep Modern Classic Contemporary. Sebuah mahakarya yang memadukan aspek klasik yang berkesan besar, kuat/ gagah, menakjubkan dan menarik perhatian dengan gaya kontemporer yang terlihat fresh, berkesan dinamis, sekaligus indah. Karena itulah, tiap bangunannya dirancang dengan langit-langit/plafon yang tinggi dan jendela yang besar serta penggunaan bahan material pilihan, seperti pemakaian Travertine pada fasad, Marble pada ground floor serta pintu kaca tanpa frame (frameless tempered glass) di pintu utama/main door. Hal ini membuat kawasan bisnis dan komersial terbaru di BSD City tersebut menandai awal yang baru bagi urban office dengan sebuah desain yang brilian.

 

Sinar Mas Land berupaya memenuhi keinginan para pebisnis yang mendambakan sebuah kawasan komersial mewah dengan lingkungan kerja yang ideal. Untuk itulah bangunan Foresta Business Loft 3 diciptakan dengan desain yang unik serta dilengkapi dengan area hijau dan ruang terbuka. Hal ini dibuktikan dengan tersedianya area bagi pejalan kaki yang luas dan hijau, agar pengunjung dapat menikmati kenyamanan berjalan kaki. Untuk itu Ishak Chandra juga menerangkan, “Kelebihan lainnya, adalah area parkir yang terletak di lantai semi basement serta keberadaan drop off area untuk menambah kenyamanan. Inilah yang membedakan Foresta Business Loft 3 dengan bangunan komersial lain yang sudah ada.”

 

Jumlah Unit Terbatas

 

Foresta Business Loft 3 diluncurkan terbatas, yakni hanya 26 unit yang terdiri dari empat tipe bangunan. Masing-masing memiliki luas bangunan mulai  621 m2 – 623 m2 dengan luas tanah mulai 157 m2 – 160 m2. Harga yang ditawarkan untuk unit premium ini dimulai dari Rp 11,2 miliar rupiah. Harga tersebut tentunya, sebanding dengan fasilitas premium yang tersedia serta akses strategis BSD City.

 

“Foresta Business Loft 3 merupakan solusi untuk menjawab kebutuhan masyarakat dan para pengusaha di kawasan BSD City akan ruang bisnis yang eksklusif di lingkungan yang berkelas, strategis dan dinamis,” tutup Ishak Chandra.

Tentang Sinar Mas Land

Sinar Mas Land adalah pengembang properti terkemuka di Asia Tenggara dengan pengalaman lebih dari 40 tahun dalam bidang pengembangan properti di Indonesia.

Dengan lebih dari 50 proyek besar yang telah dikembangkan di Indonesia, dan juga memiliki lebih dari 10.000 ha land bank, Sinar Mas Land dapat disebut sebagai pengembang properti terbesar dan paling terpecaya di Indonesia. Bukti kesuksesan Sinar Mas Land juga diakui oleh dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigius seperti World FIABCI Prix d’excellence Award di Cyprus (2011), World FIABCI Prix Award di Taichung (2013), dan Asia Pacific Property Award di Kuala Lumpur (2012 & 2013).

Dengan dukungan tim manajemen yang kuat, Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri paling berhasil (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / concept-clustered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan dan Itochu-Japan, Hongkong Land serta mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.

Informasi lebih lanjut hubungi :

Panji Himawan

Head of Corporate Communication

Sinar Mas Land

Tel : 021- 50 368 368

Email : panji.himawan@sinarmasland.com