Sinar Mas Land - Sinar mas Land Hadirkan “Go!Wet Water Park Grand Wisata” Sebuah Wahana Air Terbaik dan Terluas di Indonesia

Sinar mas Land Hadirkan “Go!Wet Water Park Grand Wisata” Sebuah Wahana Air Terbaik dan Terluas di Indonesia

17 November 2014 Media Releases |

Press Release

Sinar mas Land Hadirkan “Go!Wet Water Park Grand Wisata” Sebuah Wahana Air Terbaik dan Terluas di Indonesia 

  • Sinar Mas Land hadirkan Go!Wet Water Park, wahana air terbaik dan terluas di Indonesia
  • Go!Wet Water Park dikembangkan di atas lahan seluas 7,5 Ha yang dilengkapi beragam fasilitas premium
  • Go!Wet Water Park dilengkapi beragam waterslide terbaik yang didesain langsung oleh Whitewater, International Water Park Consultant dari Kanada.

Jakarta, 17 November 2014, Sinar Mas Land salah satu pengembang properti terkemuka dan terpercaya di Indonesia menghadirkan masterpiece wahana air terbaik untuk memberikan sensasi baru bagi keluarga yaitu Go!Wet Water Park di Grand Wisata. Berlokasi di lahan seluas 7,5 Ha, Go!Wet Water Park dilengkapi dengan berbagai arena bermain premium bagi keluarga serta memiliki fasilitas lengkap mulai dari toko merchandise, cafe, hingga balai pertemuan untuk gathering.

Go!Wet Water Park dirancang khusus untuk menjadi water park terbaik di tanah air dengan waterslide yang didesain langsung oleh Whitewater, International Water Park Consultant dari Kanada. Dengan fasilitas lengkap, lahan yang luas, serta wahana waterslide terbaru, Go!Wet Water Park menjadi sebuah water park terbesar sekaligus terbaik di Indonesia.

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy & Services Sinar Mas Land mengungkapkan, Go!Wet Water Park adalah proyek prestisius terbaru Sinar Mas Land yang dikembangkan di kawasan Grand Wisata sebuah persembahan bagi keluarga Indonesia yang ingin menikmati wisata air sekaligus rekreasi. Wahana baru tersebut mengincar konsumen disegmen menengah-keatas dan menghadirkan beragam waterslide unik yang didatangkan langsung dari luar negeri, rancangan Whitewater, International Water Park Consultant dari Kanada”.

 

Go!Wet Water Park Hadirkan Dua Wahana Air Dahsyat

Proyek Go!Wet Water Park akan menghadirkan permainan wahana air terbaru yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia, yakni Go-Twist Amazing Waterslidedan Go!Lazy Lazy River with Rapids.Kedua wahana ini selaras dengan tujuan kehadiran Go!Wet Water Parkyang dirancang untuk memberikan paket hiburan yang lengkap dan tak terlupakan bagi keluarga.

Akses tol langsung yang menghubungkan Grand Wisata dengan Jakarta membuat lokasi Go!Wet Water Park mudah dijangkau. Para orang tua juga tidak perlu khawatir akan keselamatan buah hatinya, karena terdapat safeguard (penjaga wahana) yang dilatih khusus oleh marinir untuk menjaga serta mengawasi anak-anak yang bermain air. Lebih lanjut, Ishak Chandra memaparkan,”Sinar Mas Land benar-benar serius menggarap proyek wisata rekreasi air Go!Wet Water Park, yang diharapkan mampu menjadi pilihan utama keluarga yang ingin merasakan pengalaman bermain air dengan waterslide terbaik di area yang luas dengan fasilitas premium”.

 

Fokus Kembangkan Grand Wisata

Sinar Mas Land kini semakin fokus mengembangkan salah satu proyek unggulannya di timur Jakarta, yaitu Grand Wisata. Dengan luas lahan mencapai 1100 Ha, kawasan ini menjadi solusi untuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap hunian nyaman yang memiliki fasilitas lengkap, berlokasi strategis dan ditunjang oleh kemudahan akses tol langsung melalui ruas tol Jakarta-Cikampek di KM 21. Hal tersebut menjadi salah satu keunggulan Grand Wisata sebagai kawasan hunian ideal yang memudahkan para penghuninya untuk bepergian ke Jakarta ataupun kota-kota sekitarnya seperi Bandung dan Bogor.

Ishak Chandra menjelaskan, “Dalam perkembangannya, kawasan ini sangat memperhatikan prinsip perencanaan yang detail bagi masyarakat, baik dalam hal keamanan, transportasi terpadu, lingkungan, akses menuju fasilitas umum seperti sekolah, rumah sakit, club house, pasar modern, SPBU, toko, restoran dan lainnya. Keberadaan ruang publik dan pengembangan masyarakat merupakan bagian dari rencana besar menciptakan keseimbangan hidup dan harmoni yang sesuai dengan slogan The Natural Gateway to Excitement."

 

Beragam Fasilitas Manjakan Penghuni

Kawasan Grand Wisata memiliki berbagai fasilitas premium seperti sekolah IPEKA, yang terdiri dari jenjang taman kanak-kanak hingga sekolah menengah pertama, rumah sakit umum Hermina, dan berbagai sarana olahraga. Selain itu, di kawasan Grand Wisata juga sudah terdapat pasar modern yang menyediakan berbagai kebutuhan penghuninya yang beroperasi sampai dengan jam 7 malam. Di malam hari, sejumlah cafe tenda hadir di pasar tersebut. Makanan yang ditawarkan sangat bervariasi dan tentunya dengan harga terjangkau.

Tak hanya itu, untuk lebih  memanjakan penghuni, sebuah area pusat kuliner telah disediakan yakni area cafe walk. Di tempat itu, pengunjung tidak hanya dimanjakan dengan berbagai macam aneka makanan, namun juga disuguhkan dengan pemandangan alam karena area cafe walk terletak di tepi danau seluas 2 hektar. Sejumlah tenant terkenal telah hadir di tempat ini, di antaranya adalah : Grand Kelinci, Leko, Padang Sederhana, serta Farmers Market, dan Mc Donald’s.

 

Tentang Sinar Mas Land

Sinar Mas Land adalah pengembang properti terkemuka di Asia Tenggara dengan pengalaman lebih dari 40 tahun dalam bidang pengembangan properti di Indonesia.  Dengan lebih dari 50 proyek besar yang telah dikembangkan di Indonesia, dan juga memiliki lebih dari 10.000 ha land bank, Sinar Mas Land dapat disebut sebagai pengembang properti terbesar dan paling terpecaya di Indonesia. Bukti kesuksesan Sinar Mas Land juga diakui oleh dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigius seperti World FIABCI Prix d’excellence Award di Cyprus (2011), World FIABCI Prix Award di Taichung (2013), Asia Pacific Property Award di Kuala Lumpur (2012 & 2013), dan Cityscape Awards For Emerging Market di Dubai (2014).

Dengan dukungan tim manajemen yang kuat, Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri paling berhasil (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / concept-Klastered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.  Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan dan Itochu-Japan, Hongkong Land serta mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.

 

Informasi lebih lanjut hubungi :

Panji Himawan (Head of Corporate Communication Sinar Mas Land)

Telepon  : 021 - 50 368 368

Email     : panji.himawan@sinarmasland.com