Puluhan Shophouses Seharga Rp 3 Miliar di BSD City Sold Out dalam Waktu Satu Minggu

18 December 2019 Media Releases |

BSD City, 12 Desember 2019 Kebutuhan masyarakat terhadap tempat usaha atau shophouses di Indonesia terus meningkat, seiring dengan tumbuhnya minat masyarakat untuk berwirausaha. Melihat peluang itu, membuat Sinar Mas Land meluncurkan sebuah produk komersial dengan harga terjangkau bernama ICE Business Park yang tersedia sebanyak 80 unit. Sejak diluncurkan pada 15 November 2019 lalu, dalam waktu seminggu ICE Business Park telah terjual habis.

Berlokasi di kawasan premium BSD City, shophouses ini hanya berjarak sejengkal dari pusat konvesi dan pameran terbesar di Indonesia. Produk komersial ini mengusung konsep modern kontemporer yang menggunakan material fasad kualitas terbaik. ICE Business Park merupakan bangunan 3 lantai yang memiliki 4 varian tampak (fasad) serta dilengkapi dengan balkon dan bukaan fasad yang lebar, sehingga memberikan kesan mewah dan elegan. Selain desainnya yang kekinian, shophouses ini memiliki fasilitas Inner Road selebar 17.5 meter yang memungkinkan pengunjung untuk parkir dengan mudah di depan toko yang dituju. Berada pada akses jalan raya utama BSD City, ICE Business Park cocok untuk menunjang kebutuhan bisnis retail anda seperti bridal house, showroom, creative space, café, restoran, apotek, dan lainnya.

Hongky J Nantung - CEO Commercial Sinar Mas Landmenjelaskan dalam keterangan tertulisnya, “ Kami  berterima kasih kepada konsumen yang telah memberikan kepercayaan terhadap produk Sinar Mas Land khususnya di proyek BSD City. Kami terus berinovasi untuk menghadirkan produk properti yang sejenis seperti ICE Business Park di tahun 2020 dan tentunya dengan harga terjangkau’’.

ICE Business Park hadir sebagai pionir fasilitas komersial ritel di kawasan BSD City Barat, dan proyek ini ditargetkan akan selesai pada tahun 2021 mendatang. ICE Business Park memiliki beberapa variasi tipe unit diantaranya Tipe A dengan LT/LB 78m2/233.28m2, Tipe B dan C dengan LT/LB 59m2/178.88m2, Tipe D dengan LT/LB 78m2/198.45m2.

 

Maksimalkan ICE Business Park untuk menunjang bisnis Anda

ICE Business Park didesain dengan nuansa modern dan elegan yang menghadap ke jalan raya utama BSD City. Dibangun dengan tiang pancang mini pile, lantai homogenous tile, dinding bata merah, atap baja ringan dengan penutup zincalume, plafon gypsum, daun pintu tempered glass, fasad kaca dengan rangka aluminium, serta sanitair dengan merek ternama, Toto/American Standard/setara. Sinar Mas Land menawarkan beragam promo dan kemudahan cara bayar bagi para pembeli seperti cicilan tanpa bunga sampai hingga 24 bulan. Untuk informasi lebih detail dapat dilihat di : Ig @bsdcommercial dan www.sinarmasland.com/bsdcommercial

Kawasan perniagaan BSD City saat ini sudah mudah diakses melalui beragam transportasi mulai dari motor, mobil, bus, hingga kereta api yang sudah terintegrasi dengan baik. Terbukti dengan banyaknya pilihan akses tol dan stasiun kereta api seperti Stasiun Rawa Buntu, Stasiun Serpong hingga Stasiun Cisauk yang sudah terintegrasi dengan baik. ICE Business Park juga sangat dekat menuju pusat hiburan dan rekreasi seperti AEON Mall, The Breeze, QBIQ, ITC BSD hingga pasar tradisional bercita rasa modern seperti Pasar Modern BSD dan Pasar Modern Intermoda.

Selain itu, kawasan ini juga dekat dengan fasilitas pendidikan seperti Universitas Atma Jaya, Prasetya Mulya, IPEKA, dan toko buku Gramedia hingga fasilitas kesehatan yaitu Eka Hospital. Beragam fasilitas yang ditawarkan merupakan bagian dari pengembangan kawasan BSD City menjadi integrated smart digital city. Pengembangan ini khususnya diwujudkan melalui pembangunan Digital Hub, sebagai wadah berkumpulnya komunitas digital serta tech company. Digital Hub memiliki area seluas 25,86 Ha terletak di bagian selatan Green Office Park BSD City, memiliki potensi menjadi kawasan pusat teknologi setara Silicon Valley seperti yang ada di Amerika Serikat. Sejumlah institusi pendidikan di bidang coding juga telah hadir di BSD City seperti Apple Developer Academy, Binar Academy, Techpolitan, Purwadhika, Grab Innovation Lab, Creative Nest Indonesia. Keberadaan institusi tersebut berguna untuk mensupply para tenaga developers kesejumlah perusahaan yang sudah ada di BSD City seperti Unilever, sebuah perusahaan multinasional, dan startup companies serta tech companies di kawasan ini. (*)

 

Tentang Sinar Mas Land

Sinar Mas Land adalah pengembang properti di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 40 tahun. Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

Sinar Mas Land telah mengembangkan lebih dari 50 proyek di Indonesia.  Keberhasilan Sinar Mas Land dengan mengembangkan property & real estate di Indonesia juga diakui oleh lembaga yang kredibel dan independent di dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigious seperti FIABCI Golden Award di Andora (2017), MIPIM di Hongkong (2017), MIPIM Award di Prancis (2018), Asia Pacific Property Awards 2018 di Thailand (2018). 

Dengan dukungan tim manajemen yang solid Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / concept- clustered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

Sinar Mas Land sebagai pengembang properti berupaya untuk mewujudkan kepedulian terhadap masalah pelestarian lingkungan melalui penerapan visi green di setiap proyeknya. Kesadaran perusahaan untuk bertanggung jawab melestarikan lingkungan hidup diwujudkan melalui berbagai program, seperti pembangunan kawasan hijau Green Office Park, sertifikasi Green Building, Mall tanpa dinding yang ramah lingkungan ‘The Breeze’, jalur-jalur pejalan kaki yang nyaman serta berbagai acara untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kelestarian lingkungan salah satunya melalui penyelenggaraan acara Festival Hijau yang diselenggarakan setiap tahun. Sejauh ini Sinar Mas Land telah menanam lebih dari tiga juta pohon di area komersial, pedestrian, median jalan, taman lingkungan,  dan mengembangkan taman kota serta hutan kota. Inisiatif dan komitmen terhadap masalah sosial juga terus dilakukan melalui program – program CSR yang memberi kesempatan masyarakat sekitar dan usaha kecil dengan dapat menikmati pembangunan yang dilakukan Sinar Mas Land seperti penyediaan tempat usaha untuk 3.000 pelaku UMKM di Pasar-pasar tradisional dan taman jajan kaki lima serta program-program CSR lainnya.

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan, Aeon, Itochu-Japan yang sudah berlangsung selama 25 tahun, Mitsubishi Corporation,Hongkong Land serta mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

Atikah Sunarya

Head of Public Relations and Social Media

Sinar Mas Land

Tel           :  021- 50 368 368

Email        :  Atikah.sunarya@sinarmasland.com