Menggeliatnya Koridor Timur Jakarta, Membuat Kawasan Bekasi Semakin Menarik untuk Lokasi Bisnis

04 November 2019 Media Releases | Google+

Tangerang, 30 Oktober 2019 Pertumbuhan dan pergerakan ekonomi Indonesia tidak dapat lepas dari peranan industri dan bisnis yang ada. Terdapat berbagai kawasan industri yang berkembang di Indonesia, salah satunya adalah kawasan industri yang berada di koridor Timur Jakarta (Bekasi-Cikarang-Karawang) di mana telah berkembang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir.Bekasi-Cikarang-Karawang yang terdapat di Timur Jakarta ini telah menjadi jantung pacu utama dari pergerakan ekonomi nasional. Kota Bekasi kini menjadi salah satu daerah yang dilirik oleh investor dan pebisnis. Dengan perkembangan infrastruktur yang semakin maju serta munculnya kawasan-kawasan komersial dan perumahan, Kota Bekasi perlahan banyak didatangi orang dari Jakarta dan sekitarnya. Hal ini mendorong Sinar Mas Land menghadirkan produk komersial terbaru, Westfield Shophouses yang berlokasi di Kawasan Grand Wisata Bekasi.

Bekasi telah menjadi penopang ibukota Jakarta dan menawarkan beragam prospek yang menjanjikan bagi pelaku industri dan investor baik dari dalam maupun luar negeri. Westfield Shophouses memiliki lokasi yang strategis terletak di koridor timur Jakarta dengan kemudahan aksesbilitas dan dukungan infrastruktur. Ruko ini dapat diakses melalui jalan tol Cikampek KM 21, Light Rail Transit (LRT) dan elevated tol Jakarta – Cikampek. Selain lokasi premium, Westfield Shophouses juga dibekali dengan fasilitas yang lengkap. Setiap unit shophouses dibangun menghadap jalan raya, dekat dengan gerbang utama Grand Wisata Bekasi dan dilengkapi dengan lahan parkir yang luas serta sistem keamanan 24 jam. Produk properti komersial ini menawarkan dua tipe bangunan yaitu tipe 2 lantai dan tipe 3 lantai yang masing-masing unit nya menggunakan rolling grill. Sebagai persembahan terbaru dari Grand Wisata, Ruko Westfield patut menjadi salah satu properti yang dipertimbangkan untuk berbisnis maupun investasi.

Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land menjelaskan dalam siaran pers hari ini “Masif nya pembangunan infrastruktur di koridor timur Jakarta, memotivasi kami untuk mengembangkan dan membangun Westfield Shophouses di Grand Wisata Bekasi. Produk komersial ini menawarkan beragam keunggulan mulai dari harga, fasilitas, akes dan lokasi yang strategis. Ruko Westfield dibangun sebanyak 56 unit dan dibanderol mulai dari Rp. 1.8 milyar. Saat ini, produk properti memiliki potensi nilai investasi yang tinggi. Westfield Shophouses didesain dengan eksklusif dan elegan serta ditargetkan akan selesai pada tahun 2021 mendatang.”

 

Westfield Shophouses – Peluang usaha dan investasi yang menjanjikan

Membangun bisnis bukanlah hal sederhana. Salah satu langkah penting bagi setiap pebisnis adalah menentukan lokasi dimana bisnisnya akan beroperasi. Lokasi bisnis yang strategis nan modern merupakan salah satu faktor penentu kesuksesan usaha. Sinar Mas Land meluncurkan Ruko Westfield di area bisnis premium, untuk mendukung para wirausaha dalam mengembangkan kegiatan bisnis mereka di daerah Grand Wisata Bekasi. Westfields didesain dengan nuansa modern, dekat dengan gerbang utama Grand Wisata Bekasi, serta memiliki area parkir yang memadai. Produk properti komersial ini menggunakan pondasi sebagai tiang pancang, struktur bangunan beton bertulang, rangka atap baja ringan, kanopi, rolling grille untuk pintu utama, alumunium untuk kaca dan kusen serta CCTV. Keunggulan lainnya, ruko ini menawarkan beragam promo dan kemudahan cara bayar seperti cicil keras dengan 24 kali pembayaran, KPR dengan DP 15% dapat dicicil sebanyak 15 kali pembayaran, Cashback Rp. 50 juta hingga door prize spektakuler di hari launching.

Kawasan Grand Wisata Bekasi telah dilengkapi dengan beragam fasilitas diantaranya fasilitas pendidikan penting seperti Sekolah IPEKA, Sekolah Al-Azhar dan Sekolah Notredame. Tidak hanya itu, kawasan ini juga terdapat fasilitas kesehatan seperti Rumah Sakit Hermina dan Eka Hospital. Fasilitas penunjang lainnya berupa McDonald’s, Starbucks, Burger King, KFC, Pizza Hut, dan Hokben juga tersedia di kawasan premium ini. untuk memanjakan penghuni nya, Grand Wisata Bekasi juga dilengkapi dengan fasilitas entertainment seperti Go!Wet Waterpark, pusat kuliner Gelar Waroeng, Café Walk hingga pasar modern. Saat ini, akses menuju Grand Wisata Bekasi sudah sangat beragam mulai dari jalan tol, elevated tol yang diperkirakan beroperasi pada akhir 2019 hingga LRT yang akan beroperasi pada tahun 2021.  Hal tersebut tentunya akan memudahkan mobilisasi warga ke tujuan nya masing-masing.

 

Tentang Sinar Mas Land

Sinar Mas Land adalah pengembang properti di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 40 tahun. Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

Sinar Mas Land telah mengembangkan lebih dari 50 proyek di Indonesia.  Keberhasilan Sinar Mas Land dengan mengembangkan property & real estate di Indonesia juga diakui oleh lembaga yang kredibel dan independent di dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigious seperti FIABCI Golden Award di Andora (2017), MIPIM di Hongkong (2017), MIPIM Award di Prancis (2018), Asia Pacific Property Awards 2018 di Thailand (2018). 

Dengan dukungan tim manajemen yang solid Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / concept- clustered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

Sinar Mas Land sebagai pengembang properti berupaya untuk mewujudkan kepedulian terhadap masalah pelestarian lingkungan melalui penerapan visi green di setiap proyeknya. Kesadaran perusahaan untuk bertanggung jawab melestarikan lingkungan hidup diwujudkan melalui berbagai program, seperti pembangunan kawasan hijau Green Office Park, sertifikasi Green Building, Mall tanpa dinding yang ramah lingkungan ‘The Breeze’, jalur-jalur pejalan kaki yang nyaman serta berbagai acara untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kelestarian lingkungan salah satunya melalui penyelenggaraan acara Festival Hijau yang diselenggarakan setiap tahun. Sejauh ini Sinar Mas Land telah menanam lebih dari tiga juta pohon di area komersial, pedestrian, median jalan, taman lingkungan,  dan mengembangkan taman kota serta hutan kota. Inisiatif dan komitmen terhadap masalah sosial juga terus dilakukan melalui program – program CSR yang memberi kesempatan masyarakat sekitar dan usaha kecil dengan dapat menikmati pembangunan yang dilakukan Sinar Mas Land seperti penyediaan tempat usaha untuk 3.000 pelaku UMKM di Pasar-pasar tradisional dan taman jajan kaki lima serta program-program CSR lainnya.

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan, Aeon, Itochu-Japan yang sudah berlangsung selama 25 tahun, Mitsubishi Corporation,Hongkong Land serta mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

Atikah Sunarya

Head of Public Relations and Social Media

Sinar Mas Land

Tel           :  021- 50 368 368

Email        :  atikah.sunarya@sinarmasland.com