Klaster Provence Suites, Hunian Strategis Dua Lantai di BSD City Harga Mulai Rp 1,2 Miliar

11 December 2019 Media Releases |

Tangerang, 4 Desember 2019 – Memiliki rumah yang dekat dengan tempat usaha merupakan impian setiap pebisnis. Kini impian itu bukan sekedar angan-angan belaka lagi. Sinar Mas Land baru saja meluncurkan Klaster Provence Suites di area premium bagian timur BSD City, guna mendukung para wirausaha memiliki rumah yang berdekatan dengan ruko tempat usahanya. Berdiri diatas lahan seluas 1.67 Hektar, Provence Suites memiliki kemudahan akses menuju pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, dan yang paling utama adalah pintu tol BSD – JORR hingga stasiun Kereta Rel Listrik (KRL) Rawa Buntu – Jakarta. Melihat kebutuhan masyarakat akan tempat tinggal yang berada dipusat kota, akses mudah kemana-mana dan dekat dengan berbagai fasilitas yang sudah jadi, Klaster Provence Suites dapat menjadi jawaban untuk gaya hidup yang selama ini diinginkan.

 

Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land dalam siaran pers hari ini menjelaskan “Saat ini area timur BSD City merupakan kawasan BSD yang paling padat dan ramai dengan lingkungan yang telah establish, sehingga kawasan ini menjadi primadona bagi para customer atau calon pembeli untuk memiliki hunian modern di selatan Jakarta. Melihat tingginya minat masyarakat untuk memiliki tempat tinggal, mendorong kami untuk kembali meluncurkan klaster terbaru yaitu Provence Suite. Klaster ini sangat ekslusif karena ditawarkan dalam jumlah yang sangat terbatas, untuk hunian kami hanya membangun sebanyak 102 unit dan dipasarkan mulai dari hargaRp. 1,2 miliar dan ruko hanya dibangun sebanyak 23 unit dan dipasarkan mulai dari hargaRp. 2 miliar. Proyek tersebut ditargetkan akan selesai pada tahun 2021 mendatang.”

Provence Suites mengusung tema ‘Home for Urban Generation’ dan akan mulai dipasarkan sejak 7 Desember 2019 memiliki desain minimalis modern dan dilengkapi dengan community center sebagai ruang luar publik yang mewadahi berbagai aktivitas warganya. Provence Suites hadir untuk menambah jumlah pilihan hunian di kawasan strategis timur BSD City.

 

Provence Suites: An Urban Treasure

Memiliki rumah yang sesuai dengan keinginan adalah impian semua orang, khususnya generasi muda. Namun gaya hidup tinggi membuat masyarakat saat ini sulit dalam mewujudkannya bahkan diprediksi tidak memiliki rumah di masa depan. Untuk itu, Sinar Mas Land menghadirkan klaster residensial dan komersial terbaru bernama Provence Suites di area timur BSD City. Kedua produk properti ini didesain modern dan elegan, cocok untuk masyarakat urban yang ingin memiliki hunian dekat dengan tempat usahanya (bisnis). Tata ruang dan layout maksimal dan masih dapat diisi dengan berbagai furnishing dari berbagai merk toko furniture ternama, sehingga tidak mematikan impian atau kreatifitas calan penghuni dalam mendekorasi rumahnya.  Provence Suites dibangun terbatas, untuk residensial dua lantai memiliki 2 tipe hunian yaitu tipe 67 dan tipe 100. Komplek ruko komersial Provence Suite dibangun sebanyak 23 unit dan masing-masing unit dibangun 3 lantai yang menghadap ke jalan raya utama Jl. Letna Sutopo dengan parking area terbuka yang luas.

Selain keunggulan yang disebeutkan diatas, Sinar Mas Land juga menawarkan beragam kemudahan cara bayar untuk memiliki setiap unit yang ada di Provence Suites. Terdapat pilihan cara bayar diantaranya Hard Cash yang dapat dicicil 24 kali, KPR Express DP 15% dicicil 18 kali (untuk rumah), dan KPR 6 bulan DP 15% dicicil 21 kali (untuk Ruko). Tersedia juga segudang promo dan hadiah bagi konsumen yang membeli produk Provence Suites seperti voucher belanja sejumlah Rp 20 juta untuk tiap tiap pembelian unit Ruko, free AC untuk setiap kamar tidur, water heater, canopy, kitchen cabinet, serta smart door lock, yang tentunya dapat menunjang kepraktisan dan kebutuhan penghuninya. Sinar Mas Land juga bekerjasama dengan 19 bank-bank besar untuk memudahkan konsumen memiliki hunian diantaranya Bank Mandiri, BCA, CIMB Niaga, Permata Bank.

 

BSD City Mudah Diakses

Kawasan BSD City saat ini sangat mudah diakses melalui beragam transportasi mulai dari motor, mobil, bus hingga kereta api yang sudah terintegrasi dengan baik. Bagi pengguna transportasi publik, tidak usah khawatir. Kereta Rel Listrik (KRL) atau yang akrab dikenal dengan Commuter Line di berbagai stasiun di BSD City dapat digunakan untuk menjangkau berbagai macam destinasi diantaranya jurusan KRL mencakup Jakarta–Rawabuntu–Serpong–Cisauk. Kemudian BSD City juga diapit dengan tol Kebon Jeruk—BSD City dan Pondok Indah—BSD City, kemudian juga ada alternatif lain yaitu melalui tol Balaraja Tigaraksa—Serpong, dan Jakarta Outer Ring Road [JORR]—Soekarno-Hatta International Airport. Akses tersebut juga akan dilengkapi dengan tol Balaraja-Tigaraksa

BSD City juga dilengkapi dengan sejumlah pusat perbelanjaan serta dekat menuju pusat hiburan dan rekreasi seperti AEON Mall, The Breeze, Q-BIQ, ITC BSD, Indonesia Convention Exhibition (ICE) hingga pasar tradisional bercita rasa modern seperti Pasar Modern BSD City dan Pasar Modern Intermoda. Kedua pasar tersebut dikelola langsung oleh Sinar Mas Land, dan merupakan percontohan pasar rakyat di Indonesia.

Selain itu, kawasan ini juga didukung oleh fasilitas pendidikan tingkat universitas seperti Atma Jaya, Prasetya Mulya, IULI, Universitas Multimedia Nusantara hingga sekolah mulai dari taman kanak-kanak dan tingkat SMA. Beragam fasilitas yang ditawarkan merupakan bagian dari pengembangan kawasan BSD City menjadi integrated smart digital city. Pengembangan ini khususnya diwujudkan melalui pembangunan Digital Hub, sebagai wadah berkumpulnya komunitas digital serta tech company. Saat ini sejumlah perusahaan berskala internasional seperti Unilever, Huawei, Apple, Microsoft dan beberapa perusahaan di bidang technology juga telah berkantor di BSD City.  (*)

 

Tentang Sinar Mas Land

Sinar Mas Land adalah pengembang properti di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 40 tahun. Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

Sinar Mas Land telah mengembangkan lebih dari 50 proyek di Indonesia.  Keberhasilan Sinar Mas Land dengan mengembangkan property & real estate di Indonesia juga diakui oleh lembaga yang kredibel dan independent di dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigious seperti FIABCI Golden Award di Andora (2017), MIPIM di Hongkong (2017), MIPIM Award di Prancis (2018), Asia Pacific Property Awards 2018 di Thailand (2018). 

Dengan dukungan tim manajemen yang solid Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / concept- clustered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

Sinar Mas Land sebagai pengembang properti berupaya untuk mewujudkan kepedulian terhadap masalah pelestarian lingkungan melalui penerapan visi green di setiap proyeknya. Kesadaran perusahaan untuk bertanggung jawab melestarikan lingkungan hidup diwujudkan melalui berbagai program, seperti pembangunan kawasan hijau Green Office Park, sertifikasi Green Building, Mall tanpa dinding yang ramah lingkungan ‘The Breeze’, jalur-jalur pejalan kaki yang nyaman serta berbagai acara untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kelestarian lingkungan salah satunya melalui penyelenggaraan acara Festival Hijau yang diselenggarakan setiap tahun. Sejauh ini Sinar Mas Land telah menanam lebih dari tiga juta pohon di area komersial, pedestrian, median jalan, taman lingkungan,  dan mengembangkan taman kota serta hutan kota. Inisiatif dan komitmen terhadap masalah sosial juga terus dilakukan melalui program – program CSR yang memberi kesempatan masyarakat sekitar dan usaha kecil dengan dapat menikmati pembangunan yang dilakukan Sinar Mas Land seperti penyediaan tempat usaha untuk 3.000 pelaku UMKM di Pasar-pasar tradisional dan taman jajan kaki lima serta program-program CSR lainnya.

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan, Aeon, Itochu-Japan yang sudah berlangsung selama 25 tahun, Mitsubishi Corporation,Hongkong Land serta mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.

 

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

Head of Public Relations and Social Media

Sinar Mas Land

Tel         : 021- 50 368 368

Email      : Atikah.sunarya@sinarmasland.com