Sinar Mas Land Kembali Meraih Penghargaan BCI Asia Top 10 Developer

11 May 2017 News Archive | Google+

Jakartakita.com – Kembali, pengembang Sinar Mas Land meraih penghargaan di bidang property. Kali ini, Sinar Mas Land meraih penghargaan Top 10 Developers Building Construction Interchangel (BCI) Award 2017, yang berturut turut diraih sejak tahun 2011-2017.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (11/5/2017), disebutkan bahwa kriteria penilaiannya, BCI Asia Top Ten Awards diberikan kepada perusahaan-perusahaan arsitektur dan pengembang dengan nilai proyek terbesar selama satu tahun terakhir sebagaimana ditetapkan oleh BCI Asia, dan harus mendapat peringkat bangunan hijau (Green Building) melalui sertifikasi terakreditasi World Green Building Council (WGBC).

“Penghargaan bergengsi itu merupakan pengakuan BCI Asia kepada perusahaan desain dan pengembang terkemuka, yang telah memberikan kontribusi yang besar kepada industri konstruksi dan lingkungan di tahun sebelumnya,” sebut siaran pers tadi.

Keterangan foto; Head of Corporate Communication Sinar Mas Land, Panji Himawan (tengah), menerima Building Construction Interchangel (BCI) Award di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta, Selasa (09/5) lalu.

 

Source : http://jakartakita.com/2017/05/11/sinar-mas-land-kembali-meraih-penghargaan-bci-asia-top-10-developer/