Sinar Mas Land Buka Jalan Miliki Rumah Idaman dengan Mudah

05 October 2017 News Archive | Google+

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta - Sinarmas Land resmi meluncurkan program Price Lock. Program tersebut merupakan program akhir tahun yang diadakan mulai 3 Oktober-31 Desember 2017.

CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra mengatakan bahwa program Sinar Mas Land Price Lock merupakan program akhir tahun Sinar Mas Land setelah sebelumnya pada tahun 2016, sukses menggelar program sensasional yaitu Price Amnesty.

“Program ini (Price Lock) ditujukan khusus ditujukan bagi para konsumen untuk mendapatkan kemudahan pembayaran DP yg bisa dicicil 24x dan cuti bayar sampai dengan tahun 2020," ujar Ishak di Jakarta, Kamis (5/10/2017).

Pada program Price Lock kali ini menawarkan berbagai macam keuntungan yang menarik bagi konsumen, mulai dari keringanan pembayaran down payment (DP), direct discount hingga 20%, voucher sampai grand prize senilai ratusan juta rupiah.

Lebih detail Ishak menjelaskan khusus di bulan Oktober 2017, konsumen akan diberikan kemudahan cara bayar dengan DP 15% yang dapat dicicil selama 24x dan pelunasan 85%nya dilakukan pada bulan Januari 2020. Apabila pelunasan dilakukan sebelum 31 Desember 2018, konsumen akan mendapatkan diskon tambahan sebesar 5%.

"Selain itu, kosumen akan diberikan potongan harga langsung untuk program barang ready stock sebesar 20% untuk cara bayar hardcash atau melalui KPR Ekspres. Pada bulan November 2017, program DP 15% hanya dapat dicicil 12x. Dan untuk produk ready stock dengan cara bayar dilakukan secara hardcash atau KPR Ekspres akan mendapatkan diskon menurun menjadi 15%," tambahnya.

Selain itu, kosumen akan diberikan potongan harga langsung untuk program barang ready stock sebesar 20% untuk cara bayar hardcash atau melalui KPR Ekspres. Pada bulan November 2017, program DP 15% hanya dapat dicicil 12x. Produk ready stock dengan cara bayar dilakukan secara hardcash atau KPR Ekspres akan mendapatkan diskon menurun menjadi 15%," ujarnya.

Untuk mempermudah pembayaran, Sinar Mas Land menggandeng sepuluh perusahaan perbankan di Indonesia antara lain Bank Central Asia (BCA), Bank CIMB Niaga, Maybank Indonesia, Bank Permata, Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Mandiri, Bank Tabungan Negara (BTN), Bank Negara Indonesia (BNI), Bank UOB Indonesia, dan Bank OCBC NISP.

Ishak mengatakan produk-produk properti Sinar Mas Land yang ditawarkan dalam program Price Lockmeliputi produk properti stock serta yang sudah diluncurkan oleh Sinar Mas Land. Semua proyek Sinar Mas Land seperti residensial di area Jakarta BSD City, Balikpapan, Batam, Cibubur, dan bangunan komersial.

Selain itu, ada juga Aerium, Akasa, Kota Wisata, Wisata Bukit Mas, Legenda Wisata, Banjar Wijaya, Grand City Balikpapan, Southgate, Casa De Parco, Taman  Permata Buana, Navapark, The Elements, Klaska Residence, The Icon Business Park, Pasar Modern, Deltamas, Pesona Wisata Dunia Balikpapan serta Nuvasa Bay Batam.

 

Source : https://www.wartaekonomi.co.id/read156726/sinar-mas-land-buka-jalan-miliki-rumah-idaman-dengan-mudah.html