Sinar Mas Land Hadirkan Southgate, Apartemen Mewah Berkonsep Lingkungan yang Terintegrasi dengan AEON Mall di Jakarta Selatan

16 April 2017 Media Releases | Google+

Jakarta, 16 April 2017 – Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia mengumumkan rencana pembangunan Southgate, hunian apartemen berkonsep “where urban luxury meets green living” yang merupakan kebutuhan generasi masa depan dengan menggabungkan desain elegan bergaya hidup mewah dengan kehijauan lingkungan.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land dalam siaran pers hari ini mengungkapkan, “Southgate merupakan inovasi pertama dan terbaru dari Sinar Mas Land di Jakarta yang menggunakan konsep pengembangan mixed-use, yang berintegrasi dengan AEON Mall. Apartemen terbaru ini merupakan perpaduan antara kemewahan dan keindahan lingkungan yang saling mendukung satu sama lain dalam merealisasikan pengalaman hidup terbaik bagi masyarakat yang tinggal di Southgate.”

Berlokasi di kawasan  TB Simatupang, Jakarta Selatan, Southgate terintegrasi dengan AEON Mall. Apartemen ini menawarkan kemudahan akses ke lokasi berbelanja dan berkuliner tersebut yang hanya berjarak beberapa langkah kaki. Southgate juga sangat mudah untuk diakses transportasi, terutama dekatnya dengan stasiun commuter line.

 

“Where Urban Luxury Meets Green Living” Southgate

Mengusung tema “Where Urban Luxury Meets Green Living”, Southgate menawarkan total 25 fasilitas premium indoor dan outdoor yang lengkap diantaranya fasilitas olahraga seperti outdoor gym, indoor fitness, tennis & basketball court, mini golf, reflexology garden, yoga sanctuary dan amphitheater. Fasilitas Southgate juga menyediakan children playground dan wall climbing yang bisa dinikmati oleh anak-anak. Selain itu, apartemen kelas premium ini juga dilengkapi dengan swimming pool yang terdiri dari kids pool dan semi olympic pool.

Tidak hanya itu, 60% dari Southgate adalah ruang hijau terbuka yang bukan hanya bernilai bagus untuk kesehatan, tetapi juga bernilai estetika yang dapat menyegarkan mata. Ruang terbuka ini berupa jogging track dengan jarak 1 kilometer, beberapa taman thematik yang mendukung kenyamanan aktivitas di luar. Fasilitas hijau ini membuat Southgate menjadi eco-apartemen yang bernilai tinggi dan layak huni untuk generasi masa depan. Dengan fasilitas yang sangat lengkap dan beragam, Southgate menjamin pengalaman dan kenyamanan terbaik bagi para penghuninya.

 

 

 

Tawarkan unit-unit terbaik

Apartemen Southgate terdiri dari 2 (dua) tower, yang dipasarkan saat ini adalah tower 1 (Residence 1)  dengan total 300 unit. Secara keseluruhan apartemen ini terdiri atas 6 jenis unit yaitu unit A/D dengan luas area 87 m2 yang dilengkapi dengan 2 kamar tidur; unit E/L dengan luas area 61 m2 yang dilengkapi dengan 1 kamar tidur dan 1 ruang kerja/belajar; unit F/K dengan luas area 87 m2 yang dilengkapi dengan 2 kamar tidur; unit B/C dengan luas area 85 m2 yang dilengkapi dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar pembantu; unit G/J dengan luas area 41 m2 yang dilengkapi dengan 1 kamar tidur; serta unit H/I dengan luas area 43 m2 yang dilengkapi dengan 1 kamar tidur. Harga dimulai dari Rp 1.4 miliyar sudah termasuk pajak.

Setiap unit Southgate menggunakan lantai marble untuk ruang tamu, ruang makan, dapur, dan kamar mandi. Untuk kamar tidur, lantai yang digunakan adalah lantai laminated parquet dan untuk area pembantu dan kamar mandi pembantu (jika ada) menggunakan lantai homogeneous tile. Plafon dari unit Southgate menggunakan painted calciboard untuk kamar mandi dan painted gypsumboard untuk ruangan lainnya. Pintu utama menggunakan engineered wood door, serta veneered engineered doors untuk ruangan lainnya. Seluruh unit Southgate juga telah dilengkapi dengan Air Conditioner di ruang tamu, ruang makan, dan kamar tidur (kecuali kamar tidur pembantu), serta fasilitas sanitary yang menggunakan Toto atau produk dengan kualitas serupa.

“Selain banyaknya fasilitas yang dimiliki oleh Southgate, setiap unit dari Southgate juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas dengan kualitas terbaik. Hal ini tentunya penting untuk menjamin kenyaman bagi para penghuni Southgate. Sinar Mas Land juga telah menyesuaikan harga setiap unit dengan fasilitas yang tersedia, dan menurut kami harga tersebut merupakan penawaran yang menarik bagi setiap masyarakat yang ingin merasakan kemewahan dan keindahan secara bersamaan melalui apartemen Southgate”, terang Ishak.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang fasilitas dan spesifikasi dari Southgate, silahkan menghubungi (021) 50 368 368 ext. 13611 atau mengunjungi bagian marketing di Sinar Mas Land Plaza tower 3 lantai 12, jalan M.H. Thamrin No. 51, Jakarta.

 

###

 

Tentang Sinar Mas Land

 

Sinar Mas Land adalah pengembang property terkemuka di Asia Tenggara dengan pengalaman lebih dari 40 tahun dalam bidang pengembangan properti di Indonesia. Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

 

Dengan lebih dari 50 proyek besar yang telah dikembangkan di Indonesia, dan juga memiliki lebih dari 10.000 ha land bank, Sinar Mas Land dapat disebut sebagai pengembang properti terbesar dan paling terpecaya di Indonesia. Bukti kesuksesan Sinar Mas Land juga diakui oleh dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigious seperti World FIABCI Prix d’excellence Award di Cyprus (2011), Taichung (2013) & Kuala Lumpur (2015), Asia Pacific Property Award di Kuala Lumpur (2012, 2013, 2015), dan Cityscape Awards For Emerging Market di Dubai (2014).

 

Dengan dukungan tim manajemen yang kuat, Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri paling berhasil (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / Residential Clustered Concept (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

 

Sinar Mas Land sebagai pengembang berupaya untuk mewujudkan kepedulian terhadap masalah pelestarian lingkungan melalui penerapan visi “green” di setiap proyeknya. Kesadaran perusahaan untuk bertanggung jawab melestarikan lingkungan hidup diwujudkan melalui berbagai program, seperti pembangunan kawasan hijau Green Office Park, sertifikasi Green Building, Mall tanpa dinding yang ramah lingkungan ‘The Breeze’, jalur-jalur pejalan kaki yang nyaman serta berbagai acara untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kelestarian lingkungan salah satunya melalui penyelenggaraan acara Festival Hijau yang diselenggarakan setiap tahun. Sejauh ini Sinar Mas Land telah menanam lebih dari tiga juta pohon di area komersial, pedestrian, median jalan, taman lingkungan, dan mengembangkan taman kota serta hutan kota. Inisiatif dan komitmen terhadap masalah sosial juga terus dilakukan melalui program – program CSR yang memberi kesempatan masyarakat sekitar dan usaha kecil dengan dapat menikmati pembangunan yang dilakukan Sinar Mas Land seperti penyediaan tempat usaha untuk UKM di Pasar-pasar tradisional dan taman jajan kaki lima serta program-program CSR lainnya.

 

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan dan Itochu-Japan, Hongkong Land serta mitra lokal seperti Kompas Gramedia, Astra dan Kalbe.

 

 

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

Panji Himawan
Head of Corporate Communication Sinar Mas Land
Tel: 021 – 50 368 386
email: panji.himawan @sinarmasland.com