01 November 2017 OneSmile | Google+

Tidak diragukan lagi, bahwa taman memiliki peran yang sangat besar dalam sebuah hunian. Fungsi taman tidak hanya untuk menambah keindahan eksterior ruangan saja, tetapi juga untu menghasilkan udara yang lebih sejuk dan segar, ini karena banyaknya tumbuhan hijau yang ada di taman. Selain itu, kehadiran taman pada sebuah hunian juga memberikan suasana asri yang tentu saja akan membuat anda merasa lebih nyaman saat berada di rumah.

Berdasarkan desainnya, ada banyak sekali jenis taman, termasuk diantaranya adalah taman gantung yang sangat cocok untuk Anda aplikasikan di lahan yang minimalis. Taman gantung minimalis ini tentu tidak membutuhkan banyak lahan, karena bahwa Anda bisa membuatnya di teras rumah. Selain membeli peralatan professional, Anda juga bahkan bisa memanfaatkan barang bekas yang ada termasuk diantaranya botol minuman, kaleng minuman, paralon dan sebagainya. Selain tidak membutuhkan banyak ruang, keungulan lain dari taman gantung ini adalah bisa Anda aplikasikan baik diluar ruangan maupun di dalam ruangan.

Ada banyak sekali jenis tanaman yang bisa Anda pilih untuk digunakan dalam pembuatan taman gantung, bahkan tidak hanya bunga-bunga yang indah saja, tetapi Anda juga mengaplikasika tanaman rambat yang ditata dengan cantik merambat di dinding pagar atau membuat media khusus untuk membantu tanaman merambat dengan rapi dan indah.