Rekomendasi Kegiatan Olahraga yang Cocok saat Musim Hujan

12 February 2018 OneSmile | Google+

Saat musim hujan seperti ini memang saat sulit untuk melakukan kegiatan di luar ruangan terutama kegiatan olahraga, serta kondisi cuaca yang dingin akan membuat kita cenderung malas untuk bergerak. Padahal, banyak bergerak sangat diperlukan untuk tetap menjaga suhu tubuh agar tetap hangat dan juga menjaga kesehatan tubuh kita agar tidak mudah sakit di musim hujan seperti ini. Nah, jangan sampai musim hujan menghambat kamu untuk melakukan kegiatan seperti ber olahraga.Jika anda malas pergi ke gym untuk melakukan olahraga, berikut beberapa olahraga yang dapat anda lakukan di rumah disaat musim hujan :

  1. Lari di treadmill

Apabila anda  memiliki treadmill dirumah. Anda dapat melakukan program jogging menggunakan treadmill tanpa harus keluar rumah untuk melakukan aktivitas jogging maupun pergi ke gym disaat hujan melanda harimu.

  1. Yoga

Buat kamu yang suka ketenangan tapi juga ingin sehat saat musim hujan, yoga cocok nih buat kamu. Yoga merupakan olahraga yang sangat ampuh untuk memperbaiki postur tubuh serta melatih fleksibelitas tubuh kamu. Selain itu yoga juga bisa membuat kamu menjadi rilex serta merasa fresh kembali walaupun cuaca di luar lagi tidak bersahabat.

  1. Zumba

Bagi kamu yang suka musik atau dance, zumba juga cocok buat olahraga saat musim hujan. Dalam gerakan zumba seseorang di perkirakan dapat membakar 360-523 kalori dalam selang waktu satu jam melakukan tarian ritme cepat.

 

Selamat mencoba dirumah..