11 December 2017 OneSmile | Google+

Setidaknya delapan jam dalam sehari waktu pekerja dihabiskan di kantor untuk duduk tegak lurus di meja, menatap komputer, dan fokus dengan pekerjaan masing-masing. Hal itu menybabkan kakunya otot tubuh yang jarang digerakkan. Untuk anda yang workaholic, ada beberapa cara ‘curian’ nih untuk berolahraga, atau sekedar megerangkan badan di meja kantor, ini dia caranya..

  1. Anda dapat tetap duduk di kursi anda, letakkan kedua tangan di masing-masing pegagan tangan, tahan perut anda, dan angkat tubuh anda beberapa senti di atas kursi menggunakan kekuatan otot perut, lengan, dan tangan. Tahan beberapa detik, dan ulangi hingga lima kali.
  2. Berdiri di depan kursi dengan kedua kaki dibuka selebar pinggang, letakkan tangan di pinggang dan turunkan tubuh anda hingga beberapa senti diatas kursi.
  3. Berdiri di depan kursimu dengan kedua kaki terbuka selebar pinggang. Letakkan tangan di pinggang dan turunkan tubuhmu hingga beberapa senti di atas kursi. Lalu, duduklah perlahan-lahan dan ulangi 10 kali.
  4. Duduk di kursi dengan melipat lengann kiri anda, letakkan di belakang punggung dan telapak tangan menghadap ke atas. Angkat tangan kanan anda ke atas dan tekuk sehingga menyentuh telapak tangan kiri.

Itu dia beberapa trik untuk tetap berolahraga meskipun sedang beraktivitas secara penuh di kantor. Sibuk di kantor bukan berarti mengesampingkan kesehatan tubuh kan?