18 January 2018 OneSmile | Google+

Setelah lelah beraktivitas, tidak ada hal yang paling diinginkan selain relaksasi.  Untuk merasakan sensasi relaksasi di kamar, cobalah untuk menyalakan lilin aromaterapi dengan aroma favorit pilihanmu. Penggunaan lilin aromaterapi dipercaya ampuh untuk mengusir rasa lelah, menenangkan hati dan tubuh. Malam hari mu akan terasa nyaman, tidur pun akan semakin lelap.

 

Berikut adalah manfaat dari beberapa varian aroma lilin aromaterapi :

  • Aroma Lavender

 

Bagi anda penderita insomnia, pilihlah lilin aromaterapi dengan aroma lavender. Aroma lavender dipercaya dapat membuat tubuh anda menjadi lebih rileks dan membuat tidur menjadi lebih lelap. Disamping itu, aroma lavender juga bermanfaat untuk meredakan gangguan pernafasan dan sakit kepala karena memiliki kandungan antibakteri.

 

Aroma Mawar

  • Aroma mawar biasanya menjadi pilihan aroma favorite para wanita. Keharuman dari aroma mawar tidak hanya membangkitkan mood, namun juga memberikan kehangatan serta menyeimbangkan kinerja hormon dalam tubuh. Selain itu, manfaat besar dari aroma mawar yaitu mampu menjadi senjata mengatasi rasa nyeri saat haid.

 

  • Aroma Peppermint

Khasiat yang akan anda dapat dari aroma peppermint adalah menyegarkan pernafasan. Namun ternyata masih banyak manfaat lain dari aroma peppermint ini diantaranya adalah meredakan gangguan lambung, keluhan pusing, gatal-gatal, dan otot yang tegang bagi siapa saja yang menghirupnya.

 

  • Aroma Jeruk

Lilin aromaterapi tidak selalu berasal dari aroma bunga saja. Salah satu yang keharuman aromaterapi yang menjadi pilihan favorite lainnya adalah aroma jeruk. Selain dipilih karena memiliki aroma yang menyegarkan, aroma jeruk ternyata memiliki manfaat untuk mengurangi stres, mengatasi rasa cemas, dan mengusir rasa mual.