Habiskan Waktu Liburan Anda Di BSD Xtreme Park

26 February 2018 OneSmile | Google+

Hari libur merupakan waktu yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang, selain dapat mengesampingkan sibuknya aktivitas, hari libur juga sangat cocok untuk bersantai dan berkumpul bersama keluarga. Tetapi, tidak sedikit keluarga yang terkadang bingung harus melakukan kegiatan apa ataupun pergi kemana untuk mengisi waktu libur tersebut. Bagi anda yang masih belum memutuskan tujuan anda pada akhir pekan ini, BSD Xtreme Park mungkin dapat menjadi solusi yang tepat untuk mewarnai waktu anda bersama keluarga.

 

BSD Xtreme Park merupakan sebuah taman rekreasi yang terletak di tengah kawasan hijau BSD City, Tangerang. Taman rekreasi ini memiliki luas 5 hektar yang dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti lintasan jogging dan sepeda, toilet, kamar mandi dan ganti, musholla, juga area parkir luas dengan jam operasional pada 15.00 – 20.00 untuk weekday dan 06.30-19.30 untuk weekend. Wahana rekreasi di BSD Xtreme Park ini sangat cocok bagi anda para pecinta adrenalin karena terdapat beberapa wahana extrem dengan fasilitas dan keamanan taraf internasional yang dikelola oleh para profesional. BSD Xtreme Park hadir bukan hanya bagi pecinta olahraga ekstrem, tapi juga rekreasi keluarga. Selain itu, tersedia kursus oleh Senior Coach di tiap wahana bagi para pemula dan anak-anak. Sebelumnya pastikan anak anda memiliki tinggi badan yang lebih dari 130 cm.

 

Berikut beberapa wahana yang dapat anda temukan di BSD Xtreme Park :

 

  • Rock & Rope

Uji keberanianmu di Spider Web setinggi 12 meter dan Rappelling setinggi 10 meter. Lalu lanjut terbang bebas dengna Gogo Swing ataupun Flying Fox.

 

  • Bike Park

Track bersepeda yang disediakan bukan lah track sepeda seperti pada umumnya. Track tersebut berada di tanah dengan luas kurang lebih 1 hektar dan disertai beberapa obstacle seperti Berm, Pump dan Dirt Jump yang cocok untuk freestyle ataupun racing.

 

  • Go-Kart

Didesain untuk menguji kecepatan dan keahlian kamu mengendarai Go-Kart serta mencoba mencetak sebuah rekor baru.

 

  • Paintball

Arena Paintball Indonesia pertama dengan Airball W Series sekaligus menawarkan 3 wahana; Woodsball, Speedball, dan Shooting Target.

 

  • Skatepark

Salah satu Skatepark terbesar di Indonesia, 2,100 meter persegi dengan obstacle spesial Kicker Ramp granit and Barca Bank. Dilengkapi dengan berbagai obstacle yang cocok bagi pemula maupun profesional.