Tower kedua Apartemen The Nove Nuvasa Bay? segera dibuka April 2018

08 March 2018 News Archive | Google+

 TRIBUNBATAM.id, BATAM- Tower kedua Apartemen The Nove Nuvasa Bay‎ segera dibuka April 2018.

Apartemen yang berada dalam satu kawasan dengan Palm Spring Golf, Nongsa, itu menawarkan berbagai macam keuntungan bagi yang ingin membelinya.

Project Sales in house The Nove Nuvasa Bay, Andreas mengatakan, di tower kedua ini unit yang ditawarkan lebih sedikit jumlahnya dibandingkan di tower pertama.

"Jumlah unitnya lebih sedikit, tapi sama-sama sepuluh lantai. Soalnya unit yang dipasarkan di tower kedua ini lebih luas," ujarnya.

Sinarmas Land selaku pengembang Nuvasa Bay berencana membuka total tiga tower apartemen di sana. Pada tower pertama, ada 172 unit yang sudah dipasarkan, dan tersisa 13 unit saja lagi.

Untuk tipe-tipe yang dipasarkan ada tipe studio, one bedroom, two bedroom, dan three bedroom.

Ia menuturkan karena satu kesatuan dengan Palm Spring Golf, maka setiap pembeli akan mendapatkan membership golf di sana.

"Mau beli apartemen tipe apapun, atau unit rumah pasti dapat membership. Masa berlakunya selama memiliki unit, karena ini membership unit. Jadi siapapun yang tinggal di unit itu otomatis jadi member. Mau itu keluaranya, atau penyewa," tuturnya.

‎Dengan membership golf banyak keuntungannya, misalnya jika pemain biasa harus membayar Rp 1,8 juta maka dengan membership cukup Rp 380 ribu saja.

Untuk harga apartemen yang ditawarkan seharga Rp 449 juta.

The Nove Nuvasa Bay dibangun di atas lahan seluas lima hektar dari total 228 hektar lahan milik Sinarmas Land.

The Nove Nuvasa Bay ‎menawarkan hunian mewah di kawasan Nongsa‎. (*)

 

Source : http://batam.tribunnews.com/2018/03/06/april-ini-apartemen-the-nove-nuvasa-bay-buka-tower-kedua-apa-unit-tower-satu-sudah-terjual-habis?page=2