27 December 2013 News Archive | Google+

JAKARTA, SWA.CO.ID

The Breeze BSD City, Lifestyle Center pertama di Indonesia yang terintegrasi dengan danau dan pemandangan alami sungai Cisadane mempersembahkan sebuah pertunjukkan spektakuler bagi para pengunjungnya, New Year's Eve Celebration. Event ini merupakan bagian dari rangkaian acara Magical Christmas yang berlangsung sejak tanggal 3-31 Desember 2013. Pertunjukkan yang disajikan untuk merayakan momen natal dan pergantian tahun dalam menyambut tahun baru 2014 ini berlangsung pada tanggal 31 Desember 2013 serta dimeriahkan oleh Live Band, DJ Performance, Extravaganza Dance, dan pertunjukkan kembang api atau fireworks.

Tidak kurang dari pemusik kondang dan lawas berpartisipasi dalam rangkaian acara Magical Christmas, sebut saja Nugie, Koes Plus, Ireng Maulana dan Yovie & Nuno tampil menghibur dengan pertunjukkan musik yang memukau.

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, dalam siaran pers-nya hari ini mengatakan,"Sinar Mas Land ingin The Breeze BSD City mempersembahkan sesuatu yang spesial kepada para pengunjungnya dalam menyambut momen Natal 2013 dan Tahun baru 2014 melalui rangkaian acara Magical Christmas yang ditutup dengan New Year's Eve Celebration yang meriah. Kami optimis rangkaian acara tersebut mampu memberikan hiburan yang tak terlupakan dalam momen di akhir tahun yang istimewa ini, terutama bagi masyarakat yang menyaksikannya."

 

New Year's Eve Celebration

New Year's Eve Celebration merupakan sebuah pertunjukkan spektakuler yang dipersembahkan untuk menghibur para pengunjung The Breeze BSD City untuk menutup akhir tahun 2013 dan menyambut kehadiran tahun baru 2014. Pertunjukkan ini menghadirkan rangkaian hiburan musik yang menarik dan atraktif untuk menghadirkan kesan istimewa bagi masyarakat yang menutup kegiatan akhir tahun 2013 ini di The Breeze BSD City.

"Para pengunjung akan mendapat hiburan khusus melalui iringan musik dan nyanyian dari seluruh pendukung acara New Year's Eve Celebration, dimana puncak acara dalam perayaan ini adalah pertunjukkan kembang api/fireworks yang meriah di The Breeze BSD City," papar Ishak.

Pertunjukkan ini akan dilengkapi dengan tata lampu untuk sarana pencahayaan yang digabungkan dengan tata panggung, tata suara dan olah vokal yang mumpuni dari para pendukung acara. Secara keseluruhan,faktor - faktor pendukung yang dikemas dengan profesional tersebut membuat pertunjukkan akhir tahun ini menjadi terlihat megah dan spektakuler.

"The Breeze BSD City berkomitmen untuk menyajikan sebuah pertunjukkan sarat kualitas yang menghibur bagi para pengunjungnya melalui New Year's Eve Celebration. Untuk itu, segera kunjungi The Breeze BSD City bagi masyarakat yang ingin merayakan pergantian tahun seraya mendapatkan suasana the ultimate outdoor lifestyle excitement," papar Ishak.

New Year's Eve Celebration sendiri merupakan bagian dari rangkaian acara Magical Christmas yang diselenggarakan Sinar Mas Land di The Breeze BSD City sejak tanggal 3-31 Desember 2013. Acara ini berlangsung meriah dengan performance dari artis berbagai jaman, mulai dari Nugie (23 Desember), Flashback Band (24 Desember), Koes Plus (25 Desember), Ireng Maulana (26 Desember), Yovie & Nuno (27 Desember), serta penampilan spesial Voice of Indonesia feat Rio Silaen (28 Desember).

Rangkaian acara ini juga semakin menarik dengan adanya Grand Prize Subaru XV 2.oi Premium yang disediakan The Breeze BSD City sejak bulan Juli hingga Desember 2013 bagi pengunjung yang berbelanja dengan nilai minimal 100 ribu rupiah. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa mendapatkan reflexology gratis di Jade Leaf bila berbelanja dengan nilai minimal 200 ribu rupiah pada hari Sabtu, Minggu dan hari Libur. Semua ini dihadirkan secara khusus oleh The Breeze BSD City untuk memberikan pelayanan belanja serta pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung. (EVA)