30 January 2018 News Archive | Google+

BSD City - Mengawali tahun 2018, NavaPark BSD City mengadakan Talk Show Economic Outlook 2018 di Marketing Gallery NavaPark,. 

Mengusung tema "Menyambut Peluang dan Tantangan Bisnis dan Menyikapi Ekonomi Global dan Tahun Politik", pada talk show ini menghadirkan pembicara Aviliani, Ekonom INDEF dan Dyah Anita Prihapsari, Ketua Ikatan Pengusaha Wanita Indonesia (IWAPI).

Dalam paparannya, Dyah Anita Prihapsari mengatakan bahwa saat ini dalam berbisnis adalah eranya untuk unjuk skill, jadi tidak hanya memindahkan barang dan berjualan saja. 

"Saat ini era dalam berbisnis adalah skill, jadi tidak hanya berjualan membawa barang dan berpindah tangan saja. Kalau masih menerapkan sistem lama, maka akan tergilas," jelasnya, Jum'at (26/1/2018). 

Menghadapi tahun 2018, Dyah optimis ekonomi akan baik meskipun ada tahun politik. Akan tetapi harus diiringi dengan mengikuti perkembangan kemajuan teknologi dengan digital marketing. 

"Kita fokus untuk digital marketing demi mengikuti kemajuan teknologi, apabila tidak bisa mengikuti akan tertinggal," pungkasnya. 

 

Source : http://infonitas.com/serpong/laporan-utama/talk-show-economic-outlook-2018-di-navapark-bsd-city/58681