Tahun Baru Sambil Menyaksikan ABBA

29 December 2014 News Archive | Google+

Bagi pecinta musik, pasti mengenal ABBA. ABBA adalah sebuah grup musik asal Stockholm, Swedia yang pernah berjaya di tahun 1972-1982.

ABBA merupakan grup musik legendaris yang memiliki musikalitas dan ketenaran sekelas dengan The Beatles maupun The Rolling Stones. Di sepanjang karirnya, grup musik ini telah merilis 7 buah album studio. Sejak merilis album perdana pada 1972, ABBA berhasil menjual 375 juta album ke seluruh dunia.

Di malam tahun baru yang tinggal menghitung hari ini, The Breeze BSD menggelar pertunjukkan musik dansa nostalgia menampilkan musik dan lagu-lagu dari group musik ABBA bertajuk ‘ABBAsolutely FABBAulous’.

The Breeze BSD City  akan menampilkan The ABBA Show langsung dari Australia. Impersonator ABBA ini telah melakukan pertunjukkan dengan lebih dari 3000 pertunjukkan internasional di 23 negara.

Impersonator ABBA akan menampilkan group legendaris yang sensasional dari Swedia, dalam pertunjukkan yang sangat mirip dengan aslinya, baik performance, outstanding vocal, stunning costumes dan seluruh lagu-lagu terbaik dari ABBA yang akan menjamin kemeriahan malam Tahun Baru di The Breeze BSD City yang tidak akan terlupakan.

The Breeze BSD City mempersembahkan khusus kepada para masyarakat yang telah menjadi pengunjung setianya dengan memberikan pertunjukkan ‘ABBAsolutely FABBAulous’ dalam acara pesta malam tahun baru Old & New Celebration. Pertunjukkan ini akan memberikan kesan dan kenangan yang mendalam bagi para pengunjung sekaligus menghantarkan kita semua melangkah bersama ke tahun baru dengan penuh semangat, optimistis dan keceriaan,” kata Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land.