Sinar Mas Land Tawarkan Hunian Buat Milenial di Balikpapan

31 October 2018 News Archive | Google+

Liputan6.com, Jakarta - Sinar Mas Land meluncurkan klaster Hayfield di kawasan Grand City Balikpapan, Kalimantan Timur.  Klaster terbaru ini merupakan klaster hunian ke-4 Grand City Balikpapan yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan generasi milenial dan pasangan baru untuk memiliki hunian pertama.

CEO East Indonesia Sinar Mas Land Franky Najoan menjelaskan, Klaster Hayfield menawarkan harga yang sangat terjangkau dan kemudahan sistem pembayaran uang muka untuk menjawab keraguan untuk memiliki hunian bagi milenial dan pasangan muda.

Selain menawarkan kemudahan, Grand City Balikpapan juga menawarkan lingkungan hijau yang asri bagi para penghuninya. Konsep hijau yang ditawarkan merupakan wujud kepedulian Grand City Balikpapan terhadap kenyamanan hidup penghuni yang selaras dengan kelestarian lingkungan kota Balikpapan.

"Klaster Hayfield akan dibangun di atas lahan seluas 7,2 Ha," jelas dia seperti dikutip dari keterangan tertulis, Senin (29/10/2018). 

Untuk mengakomodasi milenial yang semakin menyadari pentingnya keberlangsungan alam, Grand City Balikpapan mengembangkan perumahan bersinergi dengan alam dan terhubung dengan berbagai fasilitas terbaik.

Sinar Mas Land menghadirkan hunian yang mampu memenuhi kebutuhan dan perkembangan kehidupan masyarakat Balikpapan, Kalimantan Timur.

Khususnya profile customer masyarakat milenial atau pasangan baru, klaster Hayfield menjawab kebutuhan masyarakat berpenghasilan Rp 8-10 juta per bulan dengan adanya kemudahan membayar DP yang merupakan tantangan utama bagi calon pembeli rumah.

Klaster Hayfield didesain khusus untuk menunjang kehidupan milenial yang dinamis dan modern namun serasi dengan alam. Dengan fasilitas perekonomian yang lengkap di kawasan Grand City, kami berusaha untuk memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi para penghuni untuk membangun kehidupan yang lebih baik bersama Sinar Mas Land

 

 

Sinar Mas Land menghadirkan hunian yang dilengkapi dengan fitur-fitur yang sesuai dengan masyarakat muda seperti generasi milenial dan pasangan muda. Fitur yang utama adalah harga unit yang sangat terjangkau dengan fasilitas yang lengkap dan akses yang mudah.

Fitur lain yang dihadirkan adalah kemudahan pembayaran uang muka yang dapat dicicil selama 24 bulan dengan besaran yang ringan. Fitur ini diharapkan menjadi jawaban keraguan masyarakat muda untuk memiliki properti karena besarnya uang muka yang harus dibayar di depan.

Harga unit cluster Hayfield ditawarkan dengan harga perdana sekitar Rp 600 jutaan. Dengan cicilan DP berkisar Rp 3 jutaan selama 24 bulan tanpa bunga. Fitur yang menarik secara nilai investasi adalah pada saat DP lunas di bulan ke-24, maka di saat itu juga harga rumah sudah naik 15-20 persen.

Kawasan perumahan di Grand City Balikpapan akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern terbaik yang dapat menunjang kehidupan sehari-hari penghuni seperti pusat kesehatan, sarana pendidikan, tempat ibadah, sarana olahraga, dan lain-lain.

Selain itu, di dalam kawasan Grand City akan dibangun danau buatan di atas lahan seluas 5,3 hektar yang berguna untuk mengendalikan air hujan serta dapat dinikmati sebagai tempat wisata dan olah raga (jogging track) .

Di luar kawasan Grand City terdapat pula fasilitas umum lainnya seperti seperti RSUD Dr. Kanujoso Djatiwibowo, hotel, pusat perbelanjaan, terminal bus antar kota, serta Bandara Internasional Sepinggan yang dapat diakses dalam 15 menit.

 

Source : https://www.liputan6.com/bisnis/read/3679498/sinar-mas-land-tawarkan-hunian-buat-milenial-di-balikpapan