02 March 2018 News Archive | Google+

INDOPOS.CO.ID - Sinar Mas Land akan meluncurkan hunian terbaru pada tanggal 11 Maret 2018 nanti yang bernama Tevana yang berada di cluster The Savia. Kawasan The Savia memiliki lahan seluas 17 ha di  BSD City. Tevana merupakan pembangunan fase kedua dari rencana empat fase pengembangan area residensial The Savia. Terletak di bagian timur BSD City, Tevana at The Savia menawarkan hunian dengan harga terjangkau serta fasilitas dan hunian yang nyaman untuk keluarga.

“Setelah beberapa waktu lalu memperkenalkan The Savia sebagai area residensial yang asri dan tentram dikawasan yang sudah establish, kini Sinar Mas Land menghadirkan fase terbaru dari The Savia yaitu Tevana yang memiliki kelebihan dan keunggulan yang berbeda dari fase sebelumnya. Tevana memiliki arti “garden” atau “kebun” dalam bahasa Sansekerta. Melalui kehadiran Tevana, Sinar Mas Land mempersembahkan hunian yang modern sekaligus tentram dan nyaman karena dibangun di lingkungan yang masih asri dan hijau,” kata  CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra kepada INDOPOS, Selasa (27/2).

Sinar Mas Land menghadirkan hunian Tevana yang merupakan bagian dari cluster The Savia di BSD City. Saat ini, BSD City menjadi salah satu kawasan residensial dan komersial terlengkap, di mana para penghuninya dapat memenuhi segala kebutuhannya tanpa harus berpindah kawasan. 

 

Source : https://indopos.co.id/read/2018/02/27/129034/sinar-mas-land-luncurkan-tevana-hunian-asri-di-bsd-city