Sinar Mas Land Gelar Groundbreaking Klaster The Nove di Batam

23 November 2018 News Archive | Google+
Bisnis.com, JAKARTA - Sinar Mas Land resmi menggelar 'groundbreakin'g klaster The Nove Residence tahap pertama di Nuvasa Bay, Batam.
 
Franky Najoan, CEO East Indonesia Sinar Mas Land, mengatakan pembangunan The Nove Residences tahap pertama diperkirakan akan rampung dan diserahterimakan pada Desember 2019.
 
"Groundbreaking ini menjadi bukti komitmen Sinar Mas Land terhadap pembangunan proyek The Nove. Pembangunan ini sesuai dengan jadwal yang telah kami sampaikan kepada konsumen sejak awal dan kami harapkan ini menjadi permulaan yang baik bagi pembangunan Nuvasa Bay sebagai kota terpadu dan wajah baru Batam ke depannya," ujar Franky dikuitp dari keterangan resmi yang diterima Bisnis, Selasa (20/11/2018).
 
Pengembangan klaster The Nove menjadi bagian dari pengembangan Nuvasa Bay yang dibangun di atas lahan seluas 5 hektare.
 
The Nove merupakan sebuah hunian yang memadukan landed house tepi pantai bertajuk The Nove Residences dan apartemen bertajuk The Nove Apartment. 
 
Bersamaan dengan groundbreaking The Nove Residences, Sinar Mas Land juga meluncurkan Kalani Tower yang masih berada di klaster The Nove.
 
Peluncuran Kalani Tower menyusul penjualan Kaina Tower, tower pertama The Nove, yang mendapatkan respon positif dari masyarakat.  Kaina Tower berhasil membukukan penjualan lebih dari 95% dalam kurun waktu 1 tahun dan direncanakan akan diserahterimakan pada akhir 2020.
 
"Animo masyarakat Batam dan daerah lain terhadap kehadiran Nuvasa Bay melalui klaster perdana, The Nove sangat tinggi. Terbukti dari tower pertama kami di Batam, Kaina Tower berhasil membukukan penjualan sebesar 95%, dan berhasil meraih predikat sebagai The Most Favourite Resort Apartment in Batam 2017," papar Franky.
 
Sebagai informasi, Nuvasa Bay adalah pengembangan kota mandiri oleh Sinar Mas Land di kota Batam, setelah Sinar Mas Land sukses membangun kota mandiri seperti BSD City, Grand Wisata dan Kota Wisata di Jabodetabek. 
 
Nuvasa Bay dibangun di atas lahan seluas 228 hektare yang terdiri atas fasilitas lengkap berstandar internasional juga turut hadir memanjakan seluruh penghuni Nuvasa Bay kedepannya. Mulai dari resident club & club house, rumah sakit, hotel bintang 4 dan 5, edu-center, serta area hiburan bertaraf internasional.
 
"Perkembangan kota Batam yang mengarah pada kota digital dan pariwisata bertaraf internasional menjadikan Nuvasa Bay sebagai pilihan yang baik bagi yang ingin memiliki hunian atau berinvestasi. Sinar Mas Land telah terbukti berhasil mengembangkan kota mandiri di berbagai wilayah di Indonesia dan kami optimistis Nuvasa Bay akan berkembang menjadi kota mandiri bertaraf internasional. Perkembangan Nuvasa Bay juga akan meningkatkan produktivitas kegiatan penghuni dan peningkatan ekonomi masyarakat sekitar," ujar Franky.
 
Source : http://properti.bisnis.com/read/20181120/48/861468/sinar-mas-land-gelar-groundbreaking-klaster-the-nove-di-batam