Sinar Mas Land Berbagi di Bulan Ramadan

12 June 2018 News Archive | Google+

Jakarta – Menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1439 H ini, Sinar Mas Land menggelar sejumlah kegiatan sosial, antara lain memberikan santunan kepada ratusan anak yatim dan pemberian hadiah umroh bagi enam orang karyawan yang beruntung.

Menurut siaran pers yang diterima Sabtu (9/6), penyerahan paket hadiah umroh senilai Rp 30 juta kepada tiga orang karyawan dan tiga orang karyawati Sinar Mas Land ini dilakukan oleh Deputy Group CEO Sinar Mas Land Monik William, bertepatan dengan acara Buka Puasa Bersama dengan 1300 karyawan Sinar Mas Land yang digelar Jumat (8/6).

"Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi perusahaan kepada karyawan," katanya.

Pemberian paket umroh ini merupakan kedua kalinya setelah tahun sebelumnya telah berhasil menggelar acara yang sama dengen menyerahkan hadiah umroh kepada dua orang karyawan Sinar Mas Land.

Tampil sebagai penceramah utama adalah Ustad Evie Effendi untuk memberikan tausiyah dengan tema “Harmoni di Bulan Ramadhan”.

Sebelumnya, Sinar Mas Land bersama Forum Masjid Mushola BSD (FMMB) dan Yayasan Mama Papa, juga mengadakan kegiatan Berantas Buta Quran atau BBQ. Mengawali BBQ telah diadakan Training of Trainers (ToT) bagi 250 ustadz/ah calon pengajar BBQ dari 50 masjid di sekitar BSD. Para calon pengajar BBQ diberikan pelatihan cara pengajaran sekaligus mendapatkan Buku Pedoman BBQ dengan metode Mama-Papa. Selanjutnya mereka akan mengajarkan kembali metode tersebut kepada murid-muridnya di masjid mereka masing-masing dan akan berakhir pada Bulan September 2018 menyambut tahun baru 1 Muharam 1440 H dengan lomba baca Al Qur'an antar anak didik dari 50 Masjid tersebut. Kegiatan BBQ ini merupakan bagian dari Silaturahim Antar Umat melalui program Berdikari, Sehat dan Damai (SATU BSD).

Sinar Mas Land adalah pengembang properti di Indonesia yang tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

Sinar Mas Land telah mengembangkan lebih dari 50 proyek di Indonesia. Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri (Melalui BSD City Development)