13 March 2018 News Archive | Google+

CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra mengungkapkan komitmennya untuk menghadirkan produk inovatif melalui proyek residential di klaster Malberry. Klaster ini dibangun dengan desain simple untuk dapat menarik minat masyarakat.

 

“Kami sudah berkomitmen dari awal untuk menawarkan berbagai produk inovatif, salah satunya melalui proyek residential di klaster Malberry,” ujar Ishak Chandra dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin (12/3/2018).

Perumahan Klaster Malberry di Banjar Wijaya menempati kawasan Pinewood dan dekat dengan area kawasan komersial ruko Azores. Selain itu, Banjar Wijaya Kota Tangerang juga terletak tidak jauh dari Kawasan BSD City yang telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, mulai dari mall, perkantoran, institusi pendidikan, dan rekreasi.

 

Selain itu, Banjar Wijaya memiliki akses strategis karena berada di pusat kota Tangerang dengan akses mudah menuju Jakarta serta Tangerang Selatan karena dekat dengan pintu tol Alam Sutra, pintu tol Kunciran, dan pintu tol Tangerang. Dari Bandar Wijaya, membutuhkan waktu sekitar 10 menit ke BSD City, 40 menit ke Bandara Soekarno Hatta, 20 menit ke pintu tol Karang Tengah, dan 10 menit ke pintu tol Jakarta-Merak.

 

“Kami yakin bahwa dengan fasilitas dan kualitas yang kami tawarkan maka klaster ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para calon penghuninya nanti. Selain itu, klaster ini akan menjadi salah satu pilihan masyarakat yang mencari tempat tinggal di daerah sekitar BSD City”, tutup Ishak.

 

Source : https://www.wartaekonomi.co.id/read173332/sasar-keluarga-muda-sinar-mas-land-hadirkan-klaster-malberry.html