30 November 2013 News Archive | Google+

JAKARTA, MEDIAPROFESI.COM

Sinar Mas Land terus mengokohkan dirinya sebagai satu pengembang properti terkemuka di Asia Tenggara, dimana melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk telah menerima penghargaan "Best of The Best Company" dari majalah Forbes Indonesia.

Penghargaan ini diserah oleh Ketua Dewan Perwakilan Daerah RI (DPD RI) Irman Gusman kepada Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy & Services Sinar Mas di Jakarta (25/11/2013).

Seperti diberitakan sebelumnya (lihat : MediaProfesi,com dengan judul "Sinar Mas Land Raih Forbes Asia "200 Best Under Best Under A Billion Award" tanggal 4 November 2013) Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk, juga menerima penghargaan serupa dari Majalah Forbes Asia di Singapura.

"Kami berterimakasih kepada masyarakat yang selalu percaya kepada proyek properti Sinar Mas Land khususnya terhadap projek BSD City sehingga membuat kami mampu meraih pencapaian ini," tutur Ishak Chandra.

Sinar Mas Land membuktikan kualitasnya sebagai perusahaan properti terbaik, yang tidak hanya diakui di tingkat nasional namun juga di tingkat Internasional melalui anak perusahaanya, PT Bumi Serpong Damai Tbk, meraih penghargaan baik dari majalah Forbes Indonesia maupun majalah Forbes Asia.

Selain itu, bukti kesuksesan Sinar Mas Land juga diakui oleh dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigius seperti World FIABCI Prix d'excellence Award di Cyprus (2011), World FIABCI Prix Award di Taichung (2013), dan Asia Pacific Property Award di Kuala Lumpur (2012 & 2013). * (Syam)