Kota Wisata Commpark Terintegrasi Pusat Bisnis dan Pergudangan Moderen

03 August 2018 News Archive | Google+

CIBUBUR - Hingga kini, para pengembang masih menyakini pasar properti di kawasan Cibubur memiliki prospek tinggi. Dimana, jumlah populasi semakin pesat sehingga membentuk segmen masing-masing dengan ragam konsep pasar yang dituju.
Sinar Mas Land salah satunya. PT Misaya Properindo selaku developer perumahan ini mengembangkan Kota Wisata Commpark. Selain menjadi kawasan hunian elit, kawasan ini juga menawarkan kelebihan lainnya, yakni kawasan hunian yang terintegrasi dengan pusat bisnis dan pergudangan moderen.

Saat ini, seluruh unit ruko dan warehouse yang berada di kawasan komersial tersebut habis terjual lebih dari 90 persen. Proses pembangunan kawasan pun terus dilakukan pengembang dalam menarik minat konsumen.
Terlebih, lokasi Kota Wisata Commpark begitu strategis karena berada di titik pertemuan tiga wilayah perbatasan Jakarta, Bekasi, Bogor, dan Depok.
“Tepatnya di Jalan Narogong yang menghubungkan wilayah Cileungsi dan Bekasi,” jelas Promotion Legenda Wisata Jamaludin Ardita, dalam arsip Info Cibubur, (09/1).
Diketahui, untuk mencapai Kota Wisata Commpark dapat melalui tol JORR Jatiasih, Tol Gunung Putri, Tol Cimanggis, Tol Bekasi Barat dan Tol Cibubur Cileungsi, Transyogi.

Proses pembangunan kawasan bisnis yang berada di sisi timur Perumahan Kota Wisata, saat ini sudah mencapai 90 persen. Sementara untuk warehouse atau gudang juga sudah rampung hingga 90 persen.

“Total keseluruhan ada 263 shophouses (ruko) dan 56 warehouses. Untuk harga mulai dari Rp 1,7 miliar dan bisa dicicil atau cash,“ pungkasnya.

Sebagai kawasan komersial, Kota Wisata Commpark dilengkapi dengan pergudangan memiliki beragam fasilitas pendukung yang lengkap. Antara lain keamanan 24 jam, sistem satu pintu untuk kawasan pergudangan, CCTV, jalan cor beton, dan ROW (right of way) Jalan Boulevard mencapai 30 meter. Keistimewaan lain, proyek ini sengaja didesain lebih homey serta menerapkan konsep eco-greendan moderen.

 

Source : http://infonitas.com/cibubur/properti/kota-wisata-commpark-terintegrasi-pusat-bisnis-dan-pergudangan-moderen/63920