Kawan Lama Group – Sinar Mas Land Kerja Sama Bidang Properti

04 June 2018 News Archive | Google+

Palapanews.com – Kawan Lama Group bakal mengembangkan berbagai produk properti di sejumlah proyek Sinar Mas Land. Kawan Lama Group – Sinar Mas Land menandatangani kerjasama atau Joint Venture di bidang property di Jakarta, 30 Mei 2018.

Michael Widjaja, Group CEO Sinar Mas Land dan Chairman Kawan Lama Group Kuncoro Wibowo mewakili kedua belah pihak. Sinar Mas Land dikenal sebagai salah satu pengembang properti di Indonesia dan Kawan Lama Group, perusahaan ritel, industrial dan property & services nasional.

Kawan Lama Group sebagai induk perusahaan yang menaungi beberapa retail ternama di Indonesia bersama Sinar Mas Land bakal menggarap proyek pertamanya yaitu pembangunan sebuah mall di Kota Wisata Cibubur.

Kerjasama ini bertujuan untuk mempercepat kemajuan di sektor properti Indonesia, dengan membangun sebuah kawasan mixed use untuk memaksimalkan penataan konsep pemukiman, bisnis dan perdagangan, jasa, serta rekreasi.

Kuncoro Wibowo, Chairman Kawan Lama Group menjelaskan kerjasama yang dilakukan oleh Kawan Lama Group dan Sinar Mas Land diharapkan tidak hanya untuk mengembangkan bisnis kedua belah pihak.

Namun, tegasnya, juga harus dapat memberi kontribusi yang baik untuk masyarakat dan pemerintah kota setempat dalam hal pembangunan dan pendapatan daerah, serta penyerapan tenaga kerja.

“Investasi untuk pembangunan mall di Kota Wisata sebesar Rp 1,2 triliun dengan komposisi share sebesar 60% untuk Kawan Lama Group dan Sinar Mas Land sebesar 40%,” ungkap Kuncoro. (rls/bd)

 

Source : https://palapanews.com/2018/06/02/kawan-lama-group-sinar-mas-land-kerja-sama-bidang-properti/