23 March 2018 News Archive | Google+

SINAR Mas Land melalui BSD City mengembangkan Jadeite, hunian mewah dengan konsep private residence. Kluster berharga hingga puluhan miliar per unit ini menawarkan fasilitas smart home yang menonjolkan kecanggihan teknologi.Dengan berbagai aktivitas penghuni di luar rumah, Jadeite dilengkapi dengan berbagai fasilitas keamanan, seperti pemeriksaan tamu oleh petugas keamanan dan sistem keamanan rumah yang terintegrasi. 

Kecanggihan teknologi yang berada di setiap unit kluster Jadeite berasal dari Hyundai Telecom yang merupakan merek nomor satu di Korea Selatan. Sistem canggih ini beroperasi jauh di atas kemampuan CCTV biasa. 

Dari jarak jauh, Anda dapat mengoperasikan alat-alat rumah tangga sampai sistem keamanan di rumah Anda. Tak hanya itu, akses yang mudah membuat kluster ini menjadi tempat yang tepat bagi para penghuni yang mendambakan kenyamanan dari suatu hunian. 

"Jadeite merupakan kluster premium terbaru Sinar Mas Land yang menawarkan suasana dan sensasi mewah bagi penghuninya," ujar Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land. 

Dibuat dengan desain classic modern, fasilitas eksklusif, akses mudah, serta sistem keamanan yang tinggi membuat Jadaite semakin diminati dan menjadi salah satu pilihan tepat untuk dijadikan sebagai salah satu tempat hunian keluarga. Jadeite merupakan sebuah privat kluster dengan jumlah unit sangat terbatas. Dengan luas lahan 5,2 hektare, Jadeite hanya terdiri dari 124 unit rumah yang dibagi ke dalam 3 tipe. 

Selain itu, arsitek terkemuka, yaitu Jeffry Sinarjo, yang karyanya sudah tersebar di berbagai daerah di Indonesia, bahkan di Amerika, juga merancang hunian premium ini. Club house yang ditawarkan Jadeite juga berbeda dari club house kebanyakan. Lokasi ini bisa digunakan para penghuninya sebagai tempat berkumpul dan terdapat sebuah grand entrance yang megah sehingga menambah kesan mewah Jadite club house.Club h ouse ini juga dirancang khusus oleh arsitek terkenal Denny Gondo. 

Every corner is a luxury menjadi moto perancangan rumah di kluster Jadeite. Produk sanitasi dari Villeroy & Boch menjadi salah satu andalan di dalam hunian kluster ini. Produk asal Jerman ini terkenal dengan rancangan mewah dan kualitasnya lebih dari 269 tahun. 

Menggunakan produk-produk wall hung water closet, wall mounting shower, high quality wash basin yang sudah digunakan di seluruh dunia, termasuk Jepang, Australia, dan Singapura. Material kluster Jadeite juga menggunakan lantai marmer dan laminated wood flooring. 

"Kami yakin bahwa dengan fasilitas dan kualitas yang kami tawarkan, maka kluster ini dapat diminati masyarakat yang menginginkan rumah nyaman namun terkesan mewah," imbuh Head of Sales & Promotion PT Bumi Serpong Damai Tbk Suryanto Chandra. (Anton C) 

 

Source : https://ekbis.sindonews.com/read/1291336/179/jadeite-hunian-mewah-berkonsep-private-residence-1521597231